Apes! Wanita Ini Tersiram Kuah Sup Panas Pada Makan Di Restoran


Jakarta

Kecelakaan tak terduga Di tempat makan kerap terjadi dan sering memakan korban. Seperti kejadian apes yang menimpa pengunjung restoran Jepang satu ini.

Walau Dikatakan sebagai tempat yang tak berbahaya, tapi kecelakaan sampai kejadian tak terduga sering terjadi Di restoran.

Dilansir Bersama AsiaOne (18/07), Mutakhir-Mutakhir ini ada pengunjung wanita bernama Jen yang Di makan Di restoran ala Jepang yaitu Yakiniku Shokudo Di Square 2, Singapura.


Awalnya tidak ada yang salah Bersama agenda makan malamnya Di sana. Jen Pada itu Mutakhir pulang kerja dan ingin memesan daging BBQ serta sup panas. Ia juga sempat menonton K-Drama Di ponselnya sambil menunggu pesanan makanannya tiba.

Tetapi salah satu pegawai resto tak sengaja Memberi Mangkok berisi kuah sup yang masih panas dan mendidih Di pahanya.

“Sebelumnya saya bisa bereaksi, sup itu tersiram Di saya dan membuat kulit saya melepuh. Pegawai resto itu malah diri saja tak tahu harus melakukan apa,” jelas Jen.

Tentunya wanita berusia 40 tahun itu langsung berteriak kesakitan Sebab Dibagian pahanya melepuh terkena kuah panas tersebut.

Meski sudah berteriak kesakitan, pegawai resto Di sana masih Bersama Tenteram menaruh Konsumsi pesanan Jen Di mejanya.

“Saya berteriak dan menangis Pada dilarikan Di Puskesmas terdekat. Saya benar-benar kesakitan Pada itu,” ungkap Jen.

Di Puskesmas Tan Tock Seng Hospital, Jen langsung Merasakan Perawatan Medis Sebab pahanya Merasakan luka bakar tingkat dua sampai ia harus istirahat Di Tempattinggal Pada lima hari.

Tak hanya harus menahan rasa sakit Bersama luka bakar tersebut, Ahli Kebugaran mengatakan Dibagian kaki Jen Berencana sedikit lemah dan membengkak sampai luka bakarnya sembuh.

Apes! Wanita Ini Tersiram Kuah Sup Panas Pada Makan Di Restoran Foto: Site News

Apesnya lagi Pada istirahat Di Tempattinggal, Jen tak sengaja jatuh Di kamar mandi dan membuat ibu jarinya patah Supaya harus Di Puskesmas lagi.

“Pegawai resto yang menumpahkan kuah itu Malahan tidak minta maaf Di saya. Jujur saya putus asa, tidak tahu kapan saya bisa benar-benar sembuh Bersama luka ini,” pungkas Jen.

Jen sendiri sudah menghubungi perusahaan yang mengelola restoran Yakiniku Shokudo Bagi meminta Pemberian. Pihak Yakiniku Shokudo sudah meminta maaf dan berjanji Berencana melatih semua pegawainya agar kejadian seperti ini tak terjadi lagi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Apes! Wanita Ini Tersiram Kuah Sup Panas Pada Makan Di Restoran