Ahli Kemakmuran Ungkap Situasi Biden usai Kena COVID-19 Di-3 Kalinya


Jakarta

Kepala Negara AS Joe Biden positif COVID-19 Di Tanda ringan Ke Rabu (17/7/2024). Pengumuman itu datang tak lama Setelahnya pengakuan Biden Akansegera Mengkaji batalnya pencalonan diri kembali sebagai Kepala Negara bila didiagnosis Di Situasi medis serius.

Politisi Demokrat berusia 81 tahun itu mengacungkan jempol Di limusinnya kepada wartawan dan Menyediakan sinyal dirinya Di Situasi sehat. “Saya merasa baik-baik saja,” sebutnya, kepada wartawan Di perjalanan kampanyenya Di Las Vegas dan terbang Di rumahnya Ke pantai Ke Delaware Untuk melanjutkan isolasi mandiri.

Di laman X, Biden berterima kasih atas doa-doa yang diberikan Untuk kesembuhannya.


“Saya Akansegera mengasingkan diri Setelahnya saya pulih, dan Pada ini saya Akansegera terus bekerja Untuk menyelesaikan pekerjaan Untuk rakyat Amerika.”

Penularan ini terjadi Ke Pada yang kritis Untuk Sosialisasi Politik Biden, Setelahnya kinerja buruk Di debat melawan saingannya Donald Trump memicu kekhawatiran mengenai Kesejaganan dan seruan Di beberapa anggota Partai Demokrat agar dia mundur.

Ini juga merupakan Informasi Mutakhir Di beberapa hari yang penuh gejolak Di persaingan Di Gedung Putih yang sudah hiruk pikuk, Pada Trump yang merupakan Partai Republik selamat Di upaya Membunuh Orang Lain Di kampanyenya sendiri.

Biden terpaksa membatalkan pidatonya Ke Di serikat pekerja yang mewakili pekerja Latin yang Akansegera berperan penting Di upayanya Untuk terpilih.

Juru bicara Biden, Karine Jean-Pierre, mengatakan Biden telah divaksinasi dan kini mengonsumsi Terapi COVID-19 Paxlovid. Pada Perawatan, Biden Akansegera menjalani isolasi.

Ahli Kemakmuran Gedung Putih Kevin O’Connor mengatakan Biden Mengkritik Tanda pilek, batuk, dan malaise atau kelelahan Ke Umumnya, dan Setelahnya Berpartisipasi Di Kegiatan Sosialisasi Politik dan dinyatakan positif.

“Gejalanya masih ringan,” kata O’Connor, seraya menambahkan bahwa laju pernapasan, suhu, dan kadar oksigen darah Biden semuanya tetap normal.

Biden terlihat berjalan Di limusinnya Di pesawatnya Ke Las Vegas tanpa masker.

Janet Murguia, Kepala Negara serikat pekerja Unidos Untuk pekerja Latin, mengatakan kepada orang banyak tentang diagnosis tersebut sesaat Sebelumnya pengumuman Gedung Putih.

“Saya Terbaru saja menelepon Kepala Negara Biden, dan dia menyampaikan kekecewaannya yang mendalam Lantaran tidak dapat bergabung Di kami sore ini,” katanya.

Kekhawatiran Situasi Biden

Penyakit Biden muncul ketika kekhawatiran mengenai Kesejaganan Kepala Negara AS tertua Di sejarah AS mencapai puncaknya.

Ditanya apa yang bisa membuatnya memikirkan kembali pencalonannya sebagai Kepala Negara, Biden mengatakan kepada outlet media Black BET Di sebuah wawancara yang direkam Selasa Ke Las Vegas: “Jika saya Memiliki beberapa Situasi medis yang muncul, jika seseorang, jika Ahli Kemakmuran datang dan berkata ‘Anda punya masalah ini, masalah itu’.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ahli Kemakmuran Ungkap Situasi Biden usai Kena COVID-19 Di-3 Kalinya