Bisnis  

Laga Persahabatan Dari Sebab Itu Kepala Negara, Prabowo Gantikan Jokowi Laporkan Hasil Evaluasi PSN

Prabowo Subianto mengatakan, Di Laga Persahabatan menjadi Kepala Negara usai menggantikan Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) Di Memberi pidato Di Peristiwa Hasil Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN). Foto/Dok

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Defender sekaligus Kepala Negara terpilih periode Prabowo Subianto menggantikan Kepala Negara Joko Widodo ( Jokowi ) Di Memberi pidato Di Peristiwa Hasil Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) yang diselenggarakan Dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

“Saya Di instruksikan mewakili Kepala Negara Jokowi, Di Kontek Sini apa yang saya sampaikan adalah catatan Didalam beliau,” kata Prabowo Di membuka sambutannya.

Prabowo mengaku memang sengaja diminta Kepala Negara Untuk menggantikan posisinya Di Peristiwa Hasil Evaluasi Capaian PSN sekaligus Peresmian Peluncuran Geoportal One Map Policy 2.0 Untuk Laga Persahabatan berpidato Di hadapan audience.

“Kepala Negara ternyata Di melatih saya, Untuk supaya nanti tidak terlalu kaget Sesudah dilantik (Kepala Negara),” kata Prabowo.

“Itulah cara beliau (Kepala Negara Jokowi), salah satu pelajaran kepemimpinan yang kita terima, seorang pemimpin yang baik adalah yang legowo. Lalu yang menyiapkan penggantinya, Dari Sebab Itu ini yang saya rasakan,” tambahnya.

Malahan, Prabowo mengaku Di ini juga telah beberapa kali diminta Kepala Negara Jokowi Untuk turut ikut Di seluruh rabat Tim Menteri Kerja terbatas yang diselenggarakan. Bukan hanya itu, Prabowo juga ditempatkan Untuk duduk Samping Kepala Negara Jokowi.

“Beliau sekarang hampir semua Diskusi Tim Menteri Kerja saya diikutsertakan, dan duduknya sebelah Kepala Negara sekarang, maaf pak Menko,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Laga Persahabatan Dari Sebab Itu Kepala Negara, Prabowo Gantikan Jokowi Laporkan Hasil Evaluasi PSN