Jangan Konsumsi 7 Konsumsi Ini Sebelumnya Bercinta agar Pasangan Tak ‘Ilfeel’


Jakarta

Memperhatikan asupan Konsumsi Sebelumnya bercinta penting agar gairah tetap terjaga dan pasangan tak ‘ilfeel’. Hindari 7 Konsumsi ini Sebelumnya bercinta Bersama pasangan.

Pola makan yang sehat mendukung kehidupan seks Anda Bersama menjaga fungsi seksual, gairah seks, Kesejajaran hormonal, energi, juga kesuburan.

“Pola makan buruk yang tinggi Ketahanan Pangan olahan, gula tambahan, dan serat terbatas mengakibatkan kehidupan seksual yang buruk Lantaran memicu obesitas, tekanan darah tinggi dan gangguan pencernaan,” jelas Kaitlin Dresser, ahli Pola Makan, mengutip Di Healthy.


Meski sehat, sebaiknya hindari Ketahanan Pangan berikut jelang bercinta agar si dia tidak ‘ilfeel’:

1. Buncis


Kelompok polong-polongan sebaiknya dihindari Sebelumnya bercinta seperti, lentil, buncis, sebab bisa memicu ketidaknyamanan Di pencernaan.

Kacang yang masuk keluarga polong mengandung serat dan gula yang tidak dapat dicerna tubuh manusia secara normal. Di usus, bakteri memecah semua materi hingga menyebabkan fermentasi Supaya bisa memicu kembung akibat gas.

2. Bawang putih dan bawang bombai
Tak ingin bau mulut? Sambil hindari bawang putih dan bawang bombai. Keduanya Memperoleh senyawa yang mengandung belerang.

“Pada dikunyah, senyawa belerang melepaskan gas yang bercampur Bersama bakteri Di mulut Anda yang juga Mengeluarkan gas, mengakibatkan bau mulut,” kata Sabrina Oliver, ahli gizi spesialis Penyakit pencernaan.

3. Steak

steak Foto: Getty Images/iStockphoto

Konsumsi daging Berpotensi Untuk memicu kentut yang sangat bau. Dari karenanya, ganti menu steak Bersama ikan atau daging ayam.

“Gas Yang Berhubungan Bersama Bersama daging merah lebih berbau Lantaran bahan kimia yang dihasilkannya Di usus besar,” jelas William Chey, profesor Di University of Michigan, mengutip Di Cosmopolitan.

Daging merah tinggi Akansegera protein. Protein Di jumlah tinggi ini langsung Di usus besar Untuk difermentasi dan menghasilkan ‘produk’ sampingan yang sangat mengganggu.

4. Pizza
Adonan pizza terbuat Di gandum yang Di sebagian orang bisa memicu gas dan kembung. Di Di Itu, tambahan keju tentu bikin perut tidak nyaman terutama Di orang Bersama intoleransi laktosa.

Yang lebih buruk, ada kandungan lemak yang bisa menunda pengosongan lambung dan membuat Konsumsi bertahan lebih lama Di sistem pencernaan.

5. Brokoli
Kelompok sayuran yang terdiri Di brokoli, kubis, kangkung, dan bok choy memang menyehatkan tapi ada baiknya ditunda sampai bercinta selesai. Jenis sayuran ini bisa memicu gas Di perut.

Di Di Itu, sayuran banyak mengandung glukosinolat atau senyawa alami yang mengandung belerang. Jika dicerna, senyawa Akansegera menghasilkan gas berbau belerang.

6. Roti putih dan pasta

Resep Pasta Saus Ayam dan JamurPasta Saus Ayam dan Jamur Foto: iStock

Karbohidrat sederhana cepat Menyediakan energi tapi tubuh juga Akansegera kehilangan energi Di waktu cepat. Tentu Anda tidak ingin Merasakan penurunan energi secara drastis Di Ditengah permainan.

Sebaiknya atur takaran konsumsi karbohidrat sederhana atau lebih baik ganti Bersama karbohidrat kompleks seperti roti biji-bijian, pasta gandum utuh dan nasi merah.

7. Gorengan
Konsumsi yang digoreng banyak mengandung lemak dan rentan memicu kembung. Pun Di beberapa Peristiwa Pidana Hukum, gorengan apalagi Di jumlah berlebihan bisa memicu diare.

“Yang terbaik adalah menghindari jenis Konsumsi ini dan memesan Konsumsi yang dipanggang atau dipanggang,” kata Oliver.

Artikel ini sudah tayang Di CNN Indonesia Bersama judul “Hindari 7 Konsumsi Ini Sebelumnya Bercinta, Rawan Bikin Si Dia ‘Ilfil'”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jangan Konsumsi 7 Konsumsi Ini Sebelumnya Bercinta agar Pasangan Tak ‘Ilfeel’