Eksklusif! Afternoon Tea Cantik Di Inspirasi Produk Lancome


Jakarta

Menikmati afternoon tea Di Sebab Itu istimewa Di hadirnya merek Keelokan mewah asal Prancis. Bisa menikmati teh Di canape dan kue berbentuk cantik.

Afternoon tea biasanya Memperkenalkan ragam teh artisan Di l kue-kue lezat. Bisa berupa kue-kue kecil yang manis maupun hidangan gurih. Bentuknya pun bisa dikreasikan Di sangat cantik.

Afternoon tea Di kue cantik bisa dinikmati Ke ALICE Restaurant Ke The Langham Jakarta. Kali ini berkolaborasi Di Lancôme, merek produk Keelokan asal Prancis.


ALICE Restaurant Memutuskan inspirasi Di warna dan produk Keelokan Lancôme Absolue L’Extrait. Chef pastry Nobert Baillard yang membuat kreasi pastry unik dan cantik.

“Penawaran khusus ini merupakan refleksi Di keanggunan dan kemewahan, menjadi sebuah pionir Penghayatan Afternoon Tea yang berbeda Ke Jakarta,” ungkap chef Nobert Baillard.

Kreasi pastry berupa canape itu ditawarkan Di 10 varian. Lima Ke antaranya terinspirasi Di produk Lancôme yang bentuk dan warnanya menyerupai.

Ke antaranya adalah Lancôme Lash Idole Mascara, Lancôme Absolue L’Extrait, Dark Chocolate Cherry, Eggless Chocolate Cake, dan Lancôme L’Absolu Rouge Lipstick. Bentuk kelima pastry ini tampilannya cantik dan Memikat perhatian.

Afternoon Tea Lancome x The Langham Jakarta Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Ada pastry cantik berbentuk lipstik dan mascara Di Lancôme. Bentuknya sangat mirip, pastry ini berupa cokelat praline yang dipadukan Di cita rasa buah, seperti raspberry dan stroberi.

Pastry cokelat berbentuk Lancôme Absolue L’Extrait juga tampil unik. Cokelat itu membentuk kemasan wadah krim Lancôme Di campuran warna hitam dan emas. Paduan rasanya berupa wijen hitam dan orange marmalade.

Ke Pada Yang Sama, pilihan rasa gurih berupa Flavor of Berries, Earl Grey Cured Salmon, Beef Apple Pie, Tuna & Sesame, dan Chicken & Pistachio. Ukurannya yang mungil pas dinikmati Di sekali suap. Tersedia juga aneka scones.

Afternoon Tea Lancome x The Langham JakartaAfternoon Tea Lancome x The Langham Jakarta Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Afternoon Tea Lancôme dapat dinikmati mulai Di harga Rp 328.000++ per orang. Menu afternoon tea ini j istimewa Sebab menu Black Rose. Teh ini terdiri Di 4 Fruits Tea, Peach Fruit Mix, Agave Syrup, Yuzu, Activated Charcoal, dan Grapefruit Foam. Harganya Rp 78,000++ per Gelas.

Selain afternoon tea, Lancôme dan The Langham Jakarta juga Memberi Penghayatan spa yang tape sial. Pengunjung Bisa menikmati rangkaian Perawatan Medis kulit mewah dan terbaik Di Lancôme, Absolue L’Extrait, Ke Chuan Spa. Harganya mulai Di Rp 980.000++ – Rp 3.280.000++.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Eksklusif! Afternoon Tea Cantik Di Inspirasi Produk Lancome