Sejarah! Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Terwujud

Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Akansegera menjadi catatan sejarah. Pertarungan ini pun Memperoleh Kemungkinan besar. Foto/ Turki Alalshikh

JAKARTA – Kita semua tahu bahwa pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Akansegera menjadi catatan sejarah dan pertarungan ini pun Memperoleh Kemungkinan yang besar Sebab ‘Raja Gipsi’ tak lagi menjadi Mendominasi.

Mutakhir-Mutakhir ini, Joshua dan Fury melakukan panggilan telepon, Ke mana mereka saling berhadapan sebagai persiapan Sebagai pertarungan yang pasti Akansegera terjadi.

Anthony Joshua mengungkapkan perasaannya Pada Fury dan mengapa dia senang Tyson tidak menjadi Mendominasi Setelahnya pertarungannya melawan Usyk.

Untuk percekapannya, kedua petinju ini saling memanggil nama dan menjadi sedikit panas Di kata-kata pedas mereka.

Apalagi, Tyson Fury dikenal sebagai sosok yang selalu bersikap pedas dan tidak menghormati setiap lawannya. Satu-satunya hal khusus Untuk kata-kata kasar dan serangannya adalah dia melakukannya Di aksen Mancunian yang kental.

“Saya senang Fury bukanlah Mendominasi yang tak terbantahkan. Saya selalu mengatakan dia idiot, dia sangat tidak sopan. Dia harus menginjak orang lain Sebagai membuat dirinya merasa baik. Cara dia tidak menghormati Usyk, ‘kelinci’ ini dan ‘kelas menengah’ itu,” kata Anthony Joshua.

“Itu tidak baik Sebagai Aktivitasfisik ini. Jika saya menghormati Anda dan Anda menghormati saya, kami bisa mengangkat Aktivitasfisik ini dan membuat orang berpikir kami adalah dua petarung paling elit Ke dunia Fury Akansegera menginjakmu dan membuatmu terlihat seperti pria yang Mutakhir saja keluar Untuk pub. Lalu, dia pergi dan dipukul, dia pantas mendapatkannya,” ucap Anthony Joshua lagi.

Sambil Itu, Anthony Joshua dan Daniel Dubois Akansegera bertarung Di 21 September Ke Lapangan Wembley London. Kedua petarung Mutakhir-Mutakhir ini Merasakan pemberitahuan bahwa Mendominasi Oleksandr Usyk terpaksa melepaskan sabuk kelas berat IBF miliknya Sebab ingin divisi tersebut terus maju.

Nantinya, sabuk IBF Akansegera dipertaruhkan Di Mendominasi pertarungan ini dan siapa pun yang memenangkan Laga ulang Di Usyk dan Fury Di akhir tahun. Akan Tetapi jangan salah, Joshua dan Fury suatu Pada Akansegera saling bertarung. Hal ini tidak bisa dihindari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sejarah! Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Terwujud