5 Tips Asupan Minuman Kim Ji Won yang Bikin Tampilannya Langsing Memesona

Jakarta

Kim Ji Won Dari Sebab Itu sorotan berkat tampilannya yang Lebihterus langsing dan memesona. Ternyata begini tips Asupan Minuman yang dilakoni bintang Queen of Tears ini.

Kim Ji Won memukau lewat Serial Korea terbarunya, Queen of Tears (2024) yang menjadi hit. Untuk K-Drama populer tersebut, Kim Ji Won berperan sebagai CEO Untuk pasaraya Queens bernama Hong Hae In yang telah menikah Bersama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Pada tiga tahun.

Selain akting yang luar biasa, para Fans juga kagum Bersama perubahan tubuhnya yang tampak makin langsing. Ia ternyata menjalani Asupan Minuman ketat setahun penuh Bagi peran Hong Hae In.


Dedikasi dan kerja kerasnya ini pun terbayar lunas, terbukti Bersama penampilannya yang terlihat langsing dan punya body goals Di drama tersebut. Lalu bagaimana tips Asupan Minuman Kim Ji Won? Berikut tips Asupan Minuman ala Kim Ji Won, dikutip Untuk Koreaboo:

1. Menghindari Minuman Kandidatteratas setahun

Kim Ji Won Menghindari Minuman Kandidatteratas setahun Foto: dok. DIOR

Bagi mencapai berat badan yang diinginkan, Kim Ji Won mengaku harus menghindari Minuman tertentu, termasuk Masakan khas China Pada setahun penuh. Hal ini dilakukannya Sebagai menjaga penampilannya agar sesuai Bersama karakternya yang merupakan seorang chaebol Bersama Life Style mewah dan pola makan sehat Agar harus bertubuh langsing.

Mengutip Untuk Koreaboo, Kim Ji Won muncul Di Kegiatan YouTube terkenal Salon Drip dan menceritakan mengenai dietnya Pada setahun penuh Bagi syuting Queen of Tears. Untuk video tersebut, pembawa Kegiatan Jang Do Yeon menjelaskan bagaimana dia mendengar Kim Ji Won harus Memangkas Minuman Bagi kesehatannya.

Kim Ji Won menjelaskan bahwa dia tidak makan sesuatu yang terlalu berat Pada setahun. Justru yang mengejutkan, dia tidak mengonsumsi Minuman China Pada setahun.

“Aku menjalani Asupan Minuman dan tidak makan Minuman China Pada setahun. Aku Justru tidak makan jajangmyeon. Lantaran aku harus melakukan Kegiatan-Kegiatan promosi, aku masih harus memperhatikan penampilanku,” tutur Kim Ji Won.

2. Menambah asupan protein

Makanan protein untuk libidoIlustrasi protein Untuk daging ayam. Foto: Getty Images/iStockphoto/Chayaporn Yemjuntuek

Kim Ji Won perlu menjaga Kesejaganan massa otot. Massa otot ini Berencana menggunakan lemak dan karbohidrat ekstra Untuk tubuh dan Lalu membutuhkan protein Sebagai menopangnya.

Dari Sebab Itu, Kim Ji Won harus memastikan dia mengonsumsi banyak protein Ke Untuk Minuman harian diimbangi Bersama Latihan. Beberapa Minuman kaya protein adalah telur rebus dan dada ayam.

Tips Asupan Minuman Kim Ji Won ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tips Asupan Minuman Kim Ji Won yang Bikin Tampilannya Langsing Memesona