Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Diduga Akibat Kecelakaan

Beredar kabar bahwa Dali Wassink suami Jennifer Coppen diduga meninggal usai Merasakan kecelakaan. Foto/Instagram Dali Wassink

BALI – Jennifer Coppen Mengeluarkan kabar meninggalnya sang suami, Dali Wassink, Ke Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA.

Jennifer belum Mengeluarkan penyebab kematian sang suami. Akan Tetapi, beredar kabar bahwa Dali Wassink diduga meninggal usai Merasakan kecelakaan.

Kabar itu dibagikan Dari akun Instagram, @bmkr___. Beredar foto yang diduga Dali tergeletak Ke jalanan usai Merasakan kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ke Jalan Sunset Road, Bali. Menurut informasi, Dali Merasakan kecelakaan tunggal dan menabrak trotoar.

“lya benar yang kecelakaan adalah suami Didalam Kak Jennifer. Kronologi, beliau Kelajuan tinggi Didalam arah Seminyak, Setelahnya Itu menabrak trotoar dan mental Ke Di jalan, tetapi Kendaraan Bermotor Roda Dua jalan sendiri Disekitar 200m, itu murni kecelakaan tunggal,” tulis akun tersebut.

Instagram

Unggahan itu memperlihatkan sosok yang diduga Dali masih menggunakan helm Pada kecelakaan. Sosok diduga Dali itu sudah tak sadarkan diri Untuk unggahan tersebut.

Sebelumnya Itu, Jennifer Coppen mengabarkan sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia Ke Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Sebelumnya meninggal dunia, unggahan Insta Story Dali masih terlihat bermain biliar.

Jennifer pun meminta netizen Sebagai Memberi dirinya waktu dan Kerahasiaan usai kematian sang suami.

“Kami memohon Ke waktu yang sulit ini Sebagai meminta teman-teman kerabat menghargain privacy kami sekeluarga Pada ini yang Untuk berduka,” tulis Jennifer.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Diduga Akibat Kecelakaan