Bisnis  

Tingkatkan Kompetensi, MDRT Dorong Profesionalisme Agen Asuransi Jiwa

Million Dollar Round Table (MDRT) kembali Melakukan seminar inspiratif MDRT Day Indonesia 2024 bertajuk Unlimited Goals, Unlimited Gains. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Million Dollar Round Table (MDRT) kembali Melakukan seminar inspiratif MDRT Day Indonesia 2024 bertajuk ‘Unlimited Goals, Unlimited Gains’ Sebagai terus Mendorong profesionalisme agen asuransi jiwa Lewat peningkatan kompetensi.

Tidak hanya berdampak Di produktivitas tetapi juga yang lebih mendasar adalah kapasitas agen asuransi sebagai penasihat keuangan yang andal Di sektor asuransi dan dapat bersaing sebagai advisor Di pasar keuangan Internasional.

“Kami berkomitmen Sebagai membantu para profesional asuransi jiwa Untuk menyediakan layanan terbaik kepada klien mereka. Lewat Kegiatan seperti MDRT Day Indonesia, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang Sebagai memahami dan memanfaatkan asuransi jiwa sebagai Pada Didalam strategi keuangan mereka,” ujar Commitee Chair of MDRT Day Indonesia 2024 Rudy Setiawan Untuk konferensi pers, Di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Salah satu Permasalahan utama yang dibahas Untuk Kegiatan ini adalah tantangan dan Kemungkinan Untuk industri asuransi jiwa Di Indonesia. Menurut dia Kendati penetrasi asuransi jiwa Di Indonesia masih tergolong rendah dibandingkan Bangsa-Bangsa maju, MDRT terus Berusaha Mendorong Perkembangan sektor ini Lewat berbagai inisiatif.

“Didalam Memberi Belajar kepada Komunitas tentang pentingnya asuransi jiwa, serta Memberi Dukungan kepada para profesional asuransi Sebagai terus Meningkatkan Kekuatan dan pengetahuan mereka,” kata dia.

Baca Juga: PHRI Desak Pemerintah Tindak Tegas Travel Foreign yang Tak Bayar Retribusi Negara

Sambil, Country Chair MDRT Indonesia Anwar Aonillah mengatakan, Pada ini keanggotaan MDRT Di Indonesia berdasarkan data 5 Juni 2024 teah mencapai 2.563 anggota Didalam jumlah anggota tahun pertama 2024 mencapai 878 anggota dan angka tersebut Berencana terus bertambah sejalan Didalam Perkembangan asuransi jiwa Di Indonesia.

“Agen asuransi jiwa harus siap Mengadaptasi Didalam perubahan Untuk industri dan Komunitas. Mereka perlu terbuka Pada Perkembangan, siap Berjuang Didalam tantangan Terbaru, dan Memberi layanan unggul kepada nasabah, tanpa mengabaikan aturan regulator,” ujar dia.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Kompetensi, MDRT Dorong Profesionalisme Agen Asuransi Jiwa