Profil Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Asal-usul hingga Profesinya

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, meninggal dunia Di Kamis (18/7/2024) dinihari. Dali meninggal dunia usai Menyaksikan kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ke Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Foto/Instagram Dali Wassink

JAKARTA – Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia Di Kamis (18/7/2024) dinihari. Dali meninggal dunia usai Menyaksikan kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ke Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

Kematian Dali Wassink sontak menghebohkan warganet Tanah Air. Pasalnya, Dali dan Jennifer Mutakhir saja menikah dan dikaruniai putri cantik, Kamari Sky Wassink.

Semasa hidup, Dali Wassink sendiri cukup aktif Ke media sosial. Sama seperti Jennifer, pria keturunan Foreign itu juga kerap membuat konten Ke media sosial.

Dali Wassink Memperoleh nama lengkap Yitta Dali Wassink. Dali lahir Di 6 Juni 2002 dan Memperoleh darah campuran Belanda-Thailand.

Dali dan Jennifer bertemu Di pria 22 tahun itu Di berada Ke Bali. Keduanya memutuskan menikah Di 10 Oktober 2023. Pernikahan mereka telah dikaruniai Dari seorang putri cantik, Kamari Sky Wassink.

Mulai Untuk Di Itu, Dali menetap Ke Indonesia dan tinggal Ke Pulau Dewata bersama Jennifer dan putri mereka.

Dali diketahui Memperoleh karier yang baik Pada tinggal Ke Indonesia. Ia disebut-sebut sebagai seorang Olahragawan dan diketahui gemar melakukan Aktivitasfisik surfing.

Di Itu, Dali juga cukup aktif Ke dunia modeling. Ia memang berprofesi sebagai model Ke masa hidupnya. Tak hanya itu, Dali juga kerap membantu Usaha milik Jennifer, Jenskin.

Dali cukup aktif Ke media sosial termasuk Instagram. Ia Memperoleh lebih Untuk 100 ribu pengikut Ke media sosial tersebut.

Sosok Dali Wassink semasa hidup juga menjadi seorang yang banyak digemari netizen Indonesia. Warganet menganggap Dali sebagai pria penyayang dan bertanggung jawab. Dali juga sering membagikan momen kebersamaannya Di sang putri, Kamari, Ke media sosialnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Asal-usul hingga Profesinya