Kolaborasi Inul Daratista dan Sinden Dan Wayang Buka Kemeriahan Ambyar Awards 2024

Perhelatan Ambyar Awards 2024 dibuka meriah Dari penampilan Untuk sejumlah Tokoh Musik dangdut ternama Tanah Air Ke Kamis (18/7/2024) malam Ke MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta. Foto/MNCTV

JAKARTA – Perhelatan Ambyar Awards 2024 dibuka meriah Dari penampilan Untuk sejumlah Tokoh Musik dangdut ternama Tanah Air Ke Kamis (18/7/2024) malam Ke MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta.

Salah satunya kolaborasi apik Di Inul Daratista, Sruti, dan Sundari Sukotjo yang membawakan lagu ‘Taman Jurug’, diiringi Didalam penampilan penari yang mengenakan kebaya nan cantik hingga penampilan latar wayang.

Samping Itu, pembukaan Ambyar Awards 2024 juga Lebihterus meriah Didalam penampilan kolaborasi Untuk Masddho Didalam Arlida yang membawakan lagu ‘Kisinan & Kisinan 2’. Penonton ikut terhanyut Untuk alunan Bunyi nan meriah dan ambyar tersebut, hingga ikut berjoget dan bernyanyi.

Sebagai informasi, perhelatan Ambyar Awards 2024 dipandu Dari Irfan Hakim, Rian Ibram, dan Vega Darwanti. Ambyar Awards 2024 dimeriahkan sederet nama besar Ke industri Bunyi dangdut dan ambyar seperti Inul Daratista, Sundari Soekotjo, Happy Asmara, Cak Sodiq, Shepin Misa, Arlida Putri, Dara Ayu, serta Masdddho.

Tak hanya itu, ajang Apresiasi tahunan ini juga dimeriahkan Dari penampilan Wawes, Sruti Respati, Fara Ambyar, Viasa Ambyar, Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Twentynine Ambyar, Ajeng Febria, dan Intan Cacha.

Sambil Itu Mentik Wangi, Jirayut, Ferdians, Kenta, Arif Alfiansyah, dan Bravery Dancer ditunjuk menjadi pembaca nominasi. Tahun ini, Ambyar Awards Memperkenalkan lima kategori dan 30 nominator yang bisa dipilih penonton lewat media sosial.

Ada pula empat kategori pilihan para juri yakni Video Klip Ambyar Terbaik, Vokalis Ambyar Pria Terbaik, Vokalis Ambyar Wanita Terbaik, dan Penata Bunyi Ambyar Terbaik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolaborasi Inul Daratista dan Sinden Dan Wayang Buka Kemeriahan Ambyar Awards 2024