Wisata  

Serunya Suasana Nobar Trophy Eropa Langsung Di Brussel, Belgia



Brussels

Semua mata tertuju Ke pagelaran Euro 2024. Nonton bareng alias (nobar) laga Timnasional Belgia langsung Di kota Brussels sungguh seru dan deg-degan.

Hasil imbang 0-0 Untuk laga terakhir Grup E Euro 2024 (26/07/2024) ternyata sudah cukup Bagi menghantarkan Belgia masuk Di Putaran 16 besar perhelatan sepak bola Di kawasan Eropa tersebut.

Tentu saja hasil ini Menyediakan harapan Bagi publik yang mendambakan Unggul Timnasional Belgia menjadi jawara Ke ajang Euro 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Antusiasme Komunitas Di Kota Besar Belgia, Brussel, Merasakan Skuat kesayangannya berlaga Ke Euro 2024 dapat terlihat Untuk kegiatan nobar yang dilaksanakan Di berbagai tempat.

Salah satu kotamadya yang Mengadakan kegiatan nobar adalah Kotamadya Woluwe St. Pierre yang terletak Di Pada timur kota Brussel.

Warga berbondong-bondong memasuki lokasi nobar Di berbagai atribut seperti kaos Timnasional Belgia, bendera, Tutup, dan mewarnai wajahnya Di warna bendera Belgia hitam, kuning, dan merah. Umumnya mereka datang bersama keluarga, teman, serta rekan kerja.

Penjagaan dilakukan ketat Di pihak kepolisian setempat Di memblokade akses Di lokasi nobar, melakukan security check Ke titik masuk pengunjung, serta menempatkan personel kepolisian Di area publik seperti stasiun kereta dan halte Kendaraan Angkutan Umum.

Akan Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga Bagi menonton Kejuaraan Skuat kesayangannya. Panitia menyiapkan layar besar yang dilengkapi Di sound system yang baik, serta MC dan DJ sepanjang Kejuaraan.

Di Samping Itu, mengingat suhu panas yang mencapai lebih Untuk 30*C, panitia juga menyediakan water spray Di Di kerumunan penonton. Sungguh Di Sebab Itu Penghayatan yang tak terlupakan!

(wsw/wsw)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Serunya Suasana Nobar Trophy Eropa Langsung Di Brussel, Belgia