Kronologi Dali Wassink Kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua hingga Sebabkan Meninggal Dunia

JAKARTA – Dali Wassink suami Seniman Jennifer Coppen meninggal dunia Di hari ini, Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Dali berpulang Di usia 22 tahun usai Merasakan kecelakaan Pada mengendarai sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Kepala Bidang Hubungan Kelompok (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan Membeberkan kronologi kecelakaan yang menimpa Dali hingga menyebabkannya meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Di pukul 02.00 WITA dan dilaporkan Di pukul pukul 02.30 WITA.

Mulanya, bapak satu anak itu mengendarai sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua jenis Kawasaki yang melaju Di Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Dali Merasakan kecelakaan tunggal Sebab tak bisa menguasai Kendaraan Bermotor Roda Dua yang dikendarainya hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Awal mula Sebelumnya kejadian pengendara Kawasaki DK 5555 KSW bergerak Di arah utara Di selatan Di kecepatannya dan setibanya Di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraanya oleng Di kanan menabrak pembatas pulau jalan,” ujar Kombes Jansen Avitus Panjaitan Pada dihubungi MNC Portal, Kamis (18/7/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, Dali Merasakan luka berat dan Kerusakan parah Di beberapa Dibagian tubuhnya. Dali sempat dibawa Di Fasilitas Medis BIMC Didekat Bundaran Dewa Ruci Bali Sebelumnya meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, kabar duka ini pertama kali diketahui Di informasi yang disampaikan Jennifer Lewat unggahan Instagram Story. Di Di Itu, Jennifer juga membagikan potret kenangan Pada pernikahannya bersama sang suami Di menuliskan pesan cinta yang mendalam.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang Di rahmatullah. Suami tercinta saya ” Yitta dali wassink ” Di hari kamis jam 02.20 wita,” ujar Jennifer dikutip Di unggahan Instagram Story akunnya @jennifercoppenreal20, Kamis (18/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kronologi Dali Wassink Kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua hingga Sebabkan Meninggal Dunia