Video Terakhir Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Sebelumnya Meninggal Genangan Air Ucapan Duka Netizen

Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia Di Kamis (18/7/2024) dinihari tadi. Foto/Instagram Dali Wassink

JAKARTA – Jennifer Coppen Di sangat berduka. Sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia Di Kamis (18/7/2024) dinihari tadi.

Kabar itu diungkapkan langsung Dari Jennifer Lewat akun Instagramnya. Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa sang suami telah tutup usia.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang Di rahmatullah Suami tercinta saya Yitta dali wassink Di hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Di Instagram @jennifercoppenreal20.

Kabar duka meninggalnya Dali Wassink ini sontak membuat akun TikToknya diserbu warganet. Sebelumnya wafat, Dali masih sempat mengunggah konten masak-masak Di akun TikTok @dali.wassink.

“Cooking with papa Dali,” tulisnya.

TikTok @dali.wassink

Di konten itu, Dali Di asyik memasak Minuman Sebagai Kamari, anaknya. Dali juga Menunjukkan bahan-bahan dan cara memasaknya.

Konten terakhir Dali ini ia unggah Di Rabu (17/7/2024). Kini, video tersebut sudah disukai lebih Di 200 ribu akun dan Genangan Air komentar duka Di netizen.

“Ya ampun video terakhir,” tulis @je*******.

“Rest in peace papa Dali,” ucap @aw******.

“Selamat jalan papa Dali,” timpal @ha*******.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Video Terakhir Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Sebelumnya Meninggal Genangan Air Ucapan Duka Netizen