Maison Tatsuya Hadir Ke AEON MALL Deltamas, Tawarkan Pengalaman Hidup Makan Sambil Lihat Atraksi Chef Teppanyaki

Didalam mengusung Konsep Japanese Live Teppanyaki Didalam atraksi chef yang seru, Maison Tatsuya diyakini Berencana menjadi destinasi pilihan bersantap bersama teman dan keluarga Untuk warga Bekasi dan sekitarnya. Foto/Istimewa

JAKARTA – Sesudah sukses Didalam outletnya Ke Jakarta dan Summarecon Bekasi, Maison Tatsuya kini membuka outlet terbaru Ke AEON MALL Deltamas, Bekasi. Didalam mengusung Konsep Japanese Live Teppanyaki Didalam atraksi chef yang seru dan menyenangkan, Maison Tatsuya diyakini Berencana menjadi destinasi pilihan bersantap bersama teman dan keluarga Untuk warga Bekasi dan sekitarnya.

Outlet Ke AEON MALL Deltamas ini melengkapi 7 outlet Maison Tatsuya yang sudah ada Sebelumnya Itu Ke area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Maison Tatsuya AEON MALL Deltamas terletak Ke lantai Ground, Didekat Lobby Grand Forest.

Begitu memasuki outlet, pengunjung Berencana disuguhkan Didalam suasana interior kontemporer Jepang yang didominasi Didalam elemen kayu. Sambil diantar Ke Perabot teppanyaki, pengunjung dapat mendengar suara sizzling daging yang dimasak ataupun keceriaan pengunjung lain Pada melihat Unjuk Rasa sang chef.

Sesudah memilih menu, chef Berencana mulai memasak satu per satu menu langsung Ke Di pengunjung sambil Menunjukkan atraksi juggling Spatula, fireshow, dan lempar telur. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial mereka Ke Maison Tatsuya Didalam bergaya ala chef teppanyaki.

“Keunikan Maison Tatsuya terletak Di keahliannya Di memadukan unsur Minuman dan hiburan Di satu Pengalaman Hidup bersantap. Tentu Didalam rasa yang enak, pelayanan yang ramah, dan suasana outlet yang menyenangkan, Maison Tatsuya diyakini bisa Menyambut respons yang positif Didalam Komunitas Disekitar,” kata Wijayanti, Brand Manager Maison Tatsuya.

Wijayanti menambahkan, AEON MALL merupakan kawasan potensial yang berdekatan Didalam Lokasi perkantoran, perindustrian, residensial, sekolah lokal maupun internasional, serta berbagai fasilitas umum lain Ke Deltamas, Cikarang, Jababeka, dan Summarecon Bekasi.

Ke Maison Tatsuya, pengunjung dapat menikmati delapan pilihan set menu teppanyaki. Mulai Didalam ayam, seafood, AUS sirloin, AUS rib eye, US prime striploin, wagyu rib eye, wagyu tenderloin, hingga wagyu sirloin. Setiap set menu dilengkapi Didalam tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup.

Setiap menu teppanyaki dapat dinikmati Didalam 3 jenis saus khas Maison Tatsuya yakni saus goma tare Untuk sayuran, saus seafood, dan saus steak Untuk daging.

Sesudah menyantap menu teppanyaki, ada juga Minuman penutup seperti banana flambee Didalam es krim yang dipanggang Didalam api Ke Perabot teppanyaki. Menu-menu yang disajikan Ke Maison Tatsuya selalu menggunakan bahan-bahan pilihan yang segar dan berkualitas.

Selain Ke AEON MALL Deltamas, lokasi Maison Tatsuya juga ada Ke Pakubuwono, Gatot Subroto, Sopo Del Office Tower, Kebon Sirih, Central Park Mall, AEON Mall BSD City, dan Summarecon Bekasi.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maison Tatsuya Hadir Ke AEON MALL Deltamas, Tawarkan Pengalaman Hidup Makan Sambil Lihat Atraksi Chef Teppanyaki