HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Mutakhir Laptop Super Ringan Bersama Prosesor Canggih Sebagai Optimalkan Karya Komputasi Apapun

HUAWEI MateBook X Pro. (Foto: dok Huawei)

JAKARTA – Huawei resmi merilis produk laptop terbarunya, HUAWEI MateBook X Pro Di The St. Regis Jakarta Di Selasa 25 Juni 2024. Laptop flagship ini merupakan wujud komitmen Huawei Untuk mendukung kebutuhan Komunitas yang membutuhkan laptop canggih Bersama desain estetik dan ergonomis.

Di Di Itu, tampilan desain laptop yang estetik dan slim juga dapat Memperbaiki kesan profesional dan modern, Supaya User lebih Self-Esteem Di membawanya kemanapun.

Khusus Di momen peluncuran perdana ini, HUAWEI MateBook X Pro dibanderol Bersama harga spesial, yaitu Rp34,999,000. Penawaran khusus tersebut hanya berlaku Di sesi pre-order yang dimulai Di 25 Juni 2024.

Di periode tersebut, pelanggan Akansegera Merasakan hadiah Bersama total sebesar Rp4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home and Student 2021, serta Laptop Stand.

HUAWEI MateBook X Pro dapat dipesan secara pre-order Di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan BliBli Store, maupun toko partner resmi Huawei terdekat.

Pemesanan pre-order secara online dapat eksklusif dilakukan Melewati Huawei Official Store Di Tokopedia , dimana Akansegera tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MateBook X Pro adalah wujud nyata Untuk komitmen Huawei Untuk Menampilkan Ilmu Pengetahuan solutif.

“Peluncuran laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei Sebagai Menampilkan Alat Ilmu Pengetahuan solutif Bersama Ilmu Pengetahuan terdepan Bagi User. HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop Bersama Intel® Core™ Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan pertama Di dunia,” ujarnya.

Pihaknya berharap, HUAWEI MateBook X Pro dapat menjadi solusi Bagi yang membutuhkan laptop premium.

“Kami berharap HUAWEI MateBook X Pro ini bisa menjadi solusi Bagi Komunitas Indonesia yang membutuhkan laptop premium Bersama Penampilan baik dan desain yang stylish Sebagai menunjang produktivitas dan Inovasi sehari-hari,” tuturnya.

HUAWEI MateBook X Pro, perpaduan sempurna Antara prosesor canggih dan desain mewah, cocok Bersama Sebab Itu laptop on-the-go andalan

Jika kamu adalah seorang eksekutif Bersama mobilitas tinggi Lantaran banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop Bersama desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas kamu Bersama Sebab Itu lebih nyaman dan fleksibel. Apalagi Bersama desainnya yang mewah, kamu bisa menonjolkan kesan profesional Di hadapan klien. Bobot yang ringan ini dimungkinkan berkat bahan magnesium alloy yang digunakan Di bodi laptop, dimana bahan ini Memperoleh bobot lebih ringan Untuk aluminium, Akan Tetapi tetap kokoh dan durabel.

Di Di Itu, laptop yang juga dilengkapi prosesor Intel Core™ Ultra 9 dan Thermal Design Power (TPD) hingga 40W ini juga dapat diandalkan Sebagai menangani tugas-tugas berat, seperti rendering, coding, dan exporting data berukuran besar Bersama lancar serta bebas lag.

Bukan Hanya Itu, terdapat pula sistem pendingin HUAWEI Shark fin fan yang inovatif, User Bersama Sebab Itu tidak perlu takut laptopnya gampang panas Di digunakan Untuk waktu yang lama.

HUAWEI MateBook X Pro bantu buat waktu kamu lebih efektif berkat Kelajuan komputasi tiada tanding
Ketika kamu Untuk dikejar banyak deadline dan pekerjaan, HUAWEI MateBook X Pro dapat memproses Karya komputasi berat apapun Bersama lebih cepat dan efisien.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUAWEI MateBook X Pro Resmi Dirilis, Standar Mutakhir Laptop Super Ringan Bersama Prosesor Canggih Sebagai Optimalkan Karya Komputasi Apapun