Alessia Cestaro Ambisi Didalam Sebab Itu Vokalis Terkenal Sampe Pake Cara Curang, Simak Selengkapnya Di Sini!

Alessia Cestaro, Aktor Atau Aktris cantik yang dikenal Lewat beberapa sinetronnya yang hits, kini menjelma menjadi Ersya Untuk series Vision+ Originals Inul & Adam. Foto/MNC Media

JAKARTA – Alessia Cestaro, Aktor Atau Aktris cantik yang dikenal Lewat beberapa sinetronnya yang hits, kini menjelma menjadi Ersya Untuk series Vision+ Originals “Inul & Adam”. Kamu bisa nonton mulai 19 Juli 2024 Didalam klik Di sini.

Aktor Atau Aktris yang memulai kariernya Dari usia muda itu Akansegera memerankan karakter Ersya yang digambarkan sebagai Vokalis muda Didalam ambisi besar Sebagai meraih ketenaran. Untuk mewujudkan mimpinya, Ersya tak segan menggunakan cara curang dan menghalalkan segala cara.

Alessia Cestaro Akansegera beradu akting Didalam Aktor Atau Aktris papan atas seperti Inul Daratista, Ari Wibowo, Aldi Thaer, Cathy Fakandi, dan lainnya.

Penonton yang telah lama merindukan Alessia Cestaro Di layar kaca wajib nantikan aktingnya Di series Vision+ Originals “Inul & Adam” mulai 19 Juli 2024 Didalam klik Di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alessia Cestaro Ambisi Didalam Sebab Itu Vokalis Terkenal Sampe Pake Cara Curang, Simak Selengkapnya Di Sini!