Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?

Kate Middleton vs Meghan Markle menjadi drama keluarga kerajaan yang Untuk hangat diperbincangkan. Foto/Firstpost

JAKARTA – Kate Middleton vs Meghan Markle menjadi drama keluarga kerajaan yang Untuk hangat diperbincangkan. Belum lama ini Markle disebut Berkata penyesalannya Setelahnya membuat drama Bersama istri Pangeran William tersebut.

Kini Markle mengaku menyesal telah membuat drama Bersama Kate Middleton. Justru istri Harry itu Akansegera Melakukanlangkah-Langkah Sebagai bisa kembali akur Bersama iparnya.

Yang Terkait Bersama drama yang menyelimuti keluarga kerajaan ini, banyak yang menilai kalau kehangatan keluarga kerajaan tidak Akansegera pernah sama seperti dulu menurut kepala pelayan Kerajaan Inggris yang bekerja Sebagai Raja Charles, Grant Harrold.

Terlepas Bersama drama yang terjadi Di keluarga kerajaan, Memikat Sebagai mengetahui seberapa besar kekayaan dua anggota keluarga bangsawan Inggris tersebut.

Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle

1. Kekayaan Kate Middleton

Kehidupan Kate Middleton berubah secara signifikan ketika ia menikah Bersama Pangeran William Di 2011. Mereka bertemu Di kuliah Di Universitas St Andrews Di Skotlandia.

Sebagai Di ini memang belum diketahui pasti besaran kekayaan yang dimiliki Middleton. Akan Tetapi, CelebrityNetWorth mematok kekayaan bersih Kate Di ini Disekitar USD10 juta atau Rp161,5 miliar (kurs Rp16.153,45). Sedangkan kekayaan suaminya ditaksir mencapai USD100 juta atau Rp1,6 triliun.

Sebelumnya menikah, Kate Middleton sudah relatif kaya raya. Keluarganya mewarisi dana perwalian yang Di 2014 bernilai lebih Bersama USD3,7 miliar atau Rp59 triliun, menurut Daily Mail. Mengingat ayahnya merupakan seorang petugas operator penerbangan dan ibunya, Carole, seorang pramugari.

Lima tahun Setelahnya Kate Middleton lahir, Michael dan Carole memulai Usaha yang disebut “Party Pieces.” Keluarga ini menjadi cukup kaya Sebagai menyekolahkan ketiga anak mereka Di sekolah swasta bergengsi, Marlborough College, dan membeli sebuah apartemen Di London serta Tempattinggal keluarga mereka, sebuah manor Di Berkshire.

2. Kekayaan Meghan Markle

Sambil Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah mengumpulkan kekayaan sebesar 48 juta poundsterling atau lebih Bersama Rp1 triliun Dari mengundurkan diri Bersama tugas kerajaan Di 2020, menurut laporan Live Mint.

Kendati signifikan, kekayaan mereka tidak seberapa jika dibandingkan Bersama beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris lain, menurut sebuah laporan Bersama Daily Express.

Kekayaan bersih pasangan ini sebagian besar berasal Bersama berbagai Usaha mereka, termasuk kesepakatan-kesepakatan yang menguntungkan Bersama perusahaan-perusahaan seperti Netflix dan Spotify.

Mereka juga tinggal Di sebuah Tempattinggal seharga 11 juta poundsterling atau Rp1,04 triliun Di Montecito, California, yang dibeli Setelahnya pasangan ini pindah Hingga Amerika Serikat.

Jika dibandingkan, maka Kate Middleton bisa dibilang lebih kaya daripada Meghan Markle. Terlebih, Middleton dapat dipastikan bakal menjadi ratu Inggris berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?