Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Tabrak Pembatas Jalan hingga Sebabkan Meninggal

Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia Setelahnya menabrak pembatas jalan Lantaran kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Insiden ini terjadi Ke Kamis, 18 Juli 2024. Foto/Instagram Dali Wassink

JAKARTA – Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia Setelahnya menabrak pembatas jalan Lantaran kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Insiden ini terjadi Ke Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Pria 22 tahun itu Merasakan kecelakaan Pada mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua jenis Kawasaki DK 5555 KSW Ke Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Dali Wassink tidak bisa menguasi motornya hingga Setelahnya Itu kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Kepala Bidang Hubungan Kelompok (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bahwa ayah satu anak tersebut Merasakan kecelakaan tunggal. Ke mana pihaknya Memperoleh laporan insiden ini tepat Ke pukul 02.30 WITA.

“Awal mula Sebelumnya kejadian pengendara Kawasaki DK 5555 KSW bergerak Di arah utara Hingga selatan Di kecepatannya,” kata Jansen Pada dihubungi SINDOnews Ke Kamis, 18 Juli 2024.

Foto/Instagram Dali Wassink

“Dan setibanya Ke lokasi kejadian, tidak dapat mengusai kendaraanya. Oleng Hingga kanan menabrak pembatas jalan,” sambungnya.

Akibat benturan keras, Dali Merasakan luka serius dan langsung dilarikan Hingga Fasilitas Medis BIMC Kuta, Di Bundaran Bewa Ruci, Bali. Akan Tetapi, nyawanya tidak tertolong dan ia mengembuskan napas terakhirnya Ke Fasilitas Medis tersebut.

“Pengemudi sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Merasakan laka tunggal,” jelasnya.

“Meninggal dunia Ke RS BIMC, Kuta, Badung,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Tabrak Pembatas Jalan hingga Sebabkan Meninggal