Kendaraan Hyundai Indonesia Ingin Penjualan Barang Ke Luar Negeri Ioniq 5 N Ke Berbagai Bangsa


Tangerang, CNN Indonesia

Sesudah resmi memproduksi dan memasarkan Kendaraan Pribadi Elektrik Ioniq 5 N Ke Indonesia, PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka Potensi mengekspor Ioniq 5 N Ke berbagai Bangsa.

“Ada kemungkinan menjadi (Penjualan Barang Ke Luar Negeri hub Ioniq 5 N) Sebab seperti yang saya sampaikan, selain Indonesia, tentunya Bangsa-Bangsa Asosiasinegara-Negaraasiatenggara, kita punya middle east dan Afrika sebagai tujuan market kita dan yang terakhir ada central Amerika dan south America,” kata Chief Operating Officer PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto dikutip Bersama detik, Kamis (18/7).

Dia berharap, pabrik Kendaraan Hyundai Ke Cikarang tidak hanya memproduksi Ioniq 5 N Sebagai kebutuhan pasar Untuk negeri. Tapi sebisa Bisa Jadi juga memproduksi Sebagai pasar Penjualan Barang Ke Luar Negeri, terutama Ke Bangsa-Bangsa yang Memperkenalkan Kendaraan Pribadi setir kanan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Frans, Bersama pangsa pasar yang luas ini kemungkinan Sebagai melakukan Penjualan Barang Ke Luar Negeri bisa menjadi lebih besar. Ke Di Itu pihaknya juga berharap Indonesia bisa menjadi sentra produksi Sebagai Kendaraan Pribadi Penampilan tinggi.

“Rasanya HMMI sudah melakukan penjajakan dan Lagi berkoordinasi Bersama Asia Pasifik, mudah-mudahan Untuk waktu Didekat,” ucapnya.

Sebagai informasi, Kendaraan Pribadi Elektrik Kendaraan Hyundai, Ioniq 5 N, resmi meluncur Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/4). Kendaraan Pribadi ini dibanderol Rp1,3 miliar.

Ioniq 5 N secara khusus dibekali fitur-fitur seperti N Launch Control, N e-Shift, N Pedal, N Grin Boost (NGB), N Drift Optimizer, N Race, N R-MDPS, N Battery Pre-Conditioning, N Brake Regen dan N Active Sound.

Kendaraan Pribadi ini membawa baterai 84 kWh Bersama dual Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik yang mampu beroperasi sampai 21.000 rpm. Daya yang mampu disembur 609 Hp dan torsi 740 Nm atau bisa naik menjadi 650 Hp dan 770 Nm bila NGB diaktifkan.

Kelajuan maksimum Ke Kendaraan Pribadi yang dikembangkan Ke Sirkuit Nurburgring ini 260 km per jam. Akselerasi 0 Ke 100 km per jam bisa ditempuh Untuk 3,5 detik atau 3,4 detik menggunakan NGB.

GIIAS 2024

Pameran Kendaraan Pribadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Ke ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Kendaraan Pribadi tersebut.

Sambil Itu, Sebagai Komunitas dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Bersama 2 cara.

Cara pertama Bersama mengunduh Gadget Lunak Auto360 yang bisa diperoleh Melewati PlayStore atau AppStore Ke smartphone, atau buka website Ke tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Bersama harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Ke area pameran Bersama harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Ke weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Hyundai Indonesia Ingin Penjualan Barang Ke Luar Negeri Ioniq 5 N Ke Berbagai Bangsa