Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suaminya Lewat Instagram

Putri Dubai, Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum Di menjadi sorotan Setelahnya menceraikan suaminya, Sheikh Mana bin Mohammed lewat Instagram. Foto/Instagram @hhshmahra

DUBAI – Putri Dubai, Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum Di menjadi sorotan Setelahnya menceraikan suaminya, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum lewat Instagram. Kabar ini mengejutkan publik mengingat keduanya Mutakhir saja dikaruniai anak pertama dua bulan lalu.

Untuk unggahannya, Sheikha Mahra blak-blakan Membeberkan penyebab perceraiannya Bersama Sheikh Mana lewat sebuah tulisan berlatar hitam. Di mana ia menyebut penyebab Tempattinggal tangganya berakhir Lantaran sang suami sibuk Bersama pertemanannya.

Di unggahan lainnya, Sheikha Mahra juga membagikan foto dirinya bersama putrinya yang berjenis kelamin perempuan. “Hanya kita berdua,” tulis Sheikha Mahra dilengkapi Bersama emotikon hati dilansir Untuk Hindustan Times, Jumat (19/7/2024).

Profil Sheikha Mahra

Lahir Di 26 Februari 1994, Sheikha Mahra yang bernama lengkap Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, tumbuh Untuk salah satu keluarga paling berpengaruh Di Timur Di. Belajar awalnya ditempuh Di Dubai dan Setelahnya Itu melanjutkan Belajar tinggi Di luar negeri, Bersama berkuliah Di berbagai lembaga bergengsi Di Inggris.

Foto/Middleeasteye

Kegiatan Filantropi Sheikha Mahra

Sheikha Mahra dikenal luas atas dedikasinya Di kegiatan kemanusiaan. Ia terlibat aktif Untuk berbagai inisiatif amal, Bersama fokus Di bidang-bidang seperti Belajar, Perawatan Medis Kesejaganan, dan pemberdayaan perempuan.

Dilansir Untuk Hello Arabia, upayanya sering disorot Di platform media sosialnya, tempat ia menggunakan pengaruhnya Sebagai Meningkatkan kesadaran dan memobilisasi Dukungan Sebagai berbagai kegiatan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Ceraikan Suaminya Lewat Instagram