7 Potret Cantik Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Memukau Bersama Gaya Glamornya

Sheikha Mahra, putri cantik Untuk Dubai, selalu berhasil mencuri perhatian Bersama penampilannya yang glamor dan memikat. Ia kerap tampil Bersama gaya yang Mewah. Foto/Instagram @hhshmahra

DUBAI Sheikha Mahra , putri cantik Untuk Dubai, selalu berhasil mencuri perhatian Bersama penampilannya yang glamor dan memikat. Untuk berbagai kesempatan, ia kerap tampil Bersama gaya yang Mewah dan penuh pesona, membuatnya menjadi sorotan publik dan media.

Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum pun kembali menjadi sorotan. Bukan Lantaran potret cantiknya, melainkan perceraiannya Bersama sang suami, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum. Sang putri menceraikan suaminya yang merupakan seorang pengusaha Lewat Instagram.

Untuk tulis berlatar hitam, Sheikha mengatakan cerai sebanyak tiga kali, yang mana Untuk Islam ini menandakan talak tiga. Tetapi, langkah putri Perdana Pembantu Pemimpin Negara UEA dan penguasa Dubai Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini dilarang Di beberapa Bangsa dan tidak lazim digunakan Dari wanita Sebagai menceraikan suami.

“Suamiku, Lantaran kamu sibuk Bersama sahabat lainnya, Bersama ini aku Mengungkapkan perceraian kita. Aku menceraikanmu, Aku menceraikanmu, dan Aku Menceraikanmu. Jaga dirimu baik-baik, mantan istrimu,” tulis Sheikha Mahra dikutip Untuk akun Instagram @hhshmahra.

Berikut adalah tujuh potret cantik Sheikha Mahra seperti dilansir Untuk Emirates Woman, Jumat (19/7/2024).

7 Potret Cantik Sheikha Mahra

1. Abaya Hitam

Foto/Emirates Woman

Sheikha Mahra terlihat mengenakan abaya hitam putih Bersama sulaman halus Pada Hadir Untuk Pameran Ikon Sebagai mendukung berbagai merek lokal Dubai Di bidang Gaya dan lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung Di Hotel Palazzo Versace Di bulan Juli 2022.

2. Serba Pink

Foto/Emirates Woman

Sebagai kunjungan pertama Sheikha Mahra Di Museum of the Future, Dubai, ia mengenakan busana serba pink. Difoto Pada kunjungannya, ibu satu anak ini mengenakan abaya merah muda terang yang memukau Bersama rambut panjang yang dikeriting, Bersama kepang Di Pada Di. Ia mengikuti tur keliling berbagai Pada museum termasuk dek observasi.

3. Dukung Produk Lokal

Foto/Emirates Woman

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Potret Cantik Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Memukau Bersama Gaya Glamornya