Spesifikasi Lengkap Hyptec HT, SUV Listrik Mewah Rp600 Jutaan


Tangerang, CNN Indonesia

GAC Aion Indonesia Mengintroduksi Hyptec HT, SUV listrik mewah Di bawah naungan merek Hyptec Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Aion Mengintroduksi dua tipe Kendaraan Pribadi, pertama varian premium dan ultra Bersama pintu gull wing dibanderol mulai Bersama Rp685 juta. Sedangkan varian kedua versi ultra menyesuaikan jumlah pemesanan.

SUV listrik ini disebut merupakan gabungan Karyaseni dan Keahlian yang ikonik. Dilengkapi Bersama desain lampu Didepan Diamond Cut Headlight, serta lampu Horizon Skyline Taillight yang melengkapi Dibagian Di.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hyptec HT tersedia Di tujuh warna eksterior yakni Orange Sunset, Maroon Velvet, White Pearl, Black Abyss, Grey Stone, Trend Purple dan Silver Bullet.

Hyptec HT sendiri Memperoleh panjang 4.935 mm menjadikan ruang yang luas serta mudah disesuaikan. Jarak sumbu roda maksimum 2.935 mm, menawarkan ruang interior yang luas dan kenyamanan Untuk pengemudi serta penumpang.

Sofa Di dapat diluruskan hingga 143 derajat, Supaya menawarkan kenyamanan bagaikan Sofa first-class. Ruang bagasi Bersama luas 1.857 L ini Memberi kenyamanan Untuk penumpang Pada membawa Produk Di perjalanan panjang.

EV ini ditenagai Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik 250 kW setara Bersama 335 HP dan torsi 430 Nm, yang dapat Memberi akselerasi responsif serta efisiensi energi yang tinggi, Supaya mampu mencapai 0-100 km/jam Di waktu 5,8 detik.

Kapasitas baterai mencapai 83 kWh memungkinkan jangkauan berkendara lebih Bersama 600 km Di Kebugaran baterai 100 persen. Pengisian baterai cepat 15 menit Memberi jangkauan hingga 400 km.

Walaupun dimensi Kendaraan Pribadi ini cukup panjang, kemampuan manuvernya memungkinkan Sebagai melakukan U-turn Justru Di ruang yang terbatas, seperti jalan sempit Bersama satu lajur Sebagai dua arah.

Hyptec HT menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua tipe Permanent Magnet Synchronous Kendaraan Bermotor Roda Dua Bersama penggerak roda Di.

Tidak ada perbedaan fitur Di kedua tipe Kendaraan Pribadi Hyptec HT. Mereka sama-sama Memperoleh fitur Electronic Stability Langkah (ESP), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), AUTOHOLD System, Electronic Parking Brake (EPB), Hill Hold Control (HHC), Hill Descent Control (HDC), Vehicle Dynamics Control (VDC) dan Traction Control System (TCS).

Sedangkan Sebagai fitur keselamatan Hyptec HT dilengkapi Bersama berbagai fitur seperti airbag Didepan, airbag sisi Didepan, airbag tirai Di, pengingat sabuk pengaman, ISOFIX Child Safety Seat Interface, Anti-theft Alarm System dan masih banyak lagi.

Di Di itu Hyptec HT Memberi lifetime warranty Sebagai komponen baterai dan Kendaraan Bermotor Roda Dua Untuk 1.000 konsumen pertama dan Memberi garansi kendaraan Di 8 tahun atau hingga mencapai 160 ribu km pemakaian.

GIIAS 2024

Pameran Produsen Kendaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Di ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Produsen Kendaraan tersebut.

Di Pada Yang Sama, Sebagai Kelompok dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Bersama 2 cara.

Cara pertama Bersama mengunduh Gadget Lunak Auto360 yang bisa diperoleh Melewati PlayStore atau AppStore Di smartphone, atau buka website Di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Bersama harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Di area pameran Bersama harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Di weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Spesifikasi Lengkap Hyptec HT, SUV Listrik Mewah Rp600 Jutaan