Pangeran Harry Kesepian Tinggal Ke AS, Menyesal Pindah Di Kerajaan Inggris Untuk Meghan Markle

Pangeran Harry dikabarkan kesepian Di tinggal Ke Montecito, AS bersama Meghan Markle. Ia menyesal Memutuskan keputusan Sebagai pindah Di Kerajaan Inggris. Foto/Getty Images

INGGRIS Pangeran Harry dikabarkan kesepian Di tinggal Ke Montecito, California AS bersama Meghan Markle. Ia menyesal Memutuskan keputusan Sebagai pindah Di Kerajaan Inggris dan meninggalkan keluarganya Ke 2020.

Meski demikian, Meghan Markle tidak ingin berbaikan Bersama Keluarga Kerajaan. Pakar kerajaan Kinsey Schofield mengatakan bahwa ia yakin Pangeran Harry kesepian Sebab tinggal jauh Di Rumah dan keluarganya.

“Saya pikir ada beberapa hal Ke diri Pangeran Harry, saya pikir dia benar-benar merindukan keluarganya,” kata Schofield dilansir Di New York Post, Jumat (19/7/2024).

Schofield menduga bahwa Meghan Bisa Jadi tidak Memperoleh keinginan Sebagai kembali Hingga Inggris Sebagai menyelesaikan masalah Bersama keluarga Windsor, Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto/Getty Images

“Saya rasa Harry sangat kesepian dan merindukan kekacauan yang terjadi Ke Di Natal yang menyenangkan itu (bersama Keluarga Kerajaan). Tetapi, Bagi Meghan, saya rasa sebagian besar penyebabnya adalah masalah keuangan. (Meghan Markle) ingin memanfaatkan platform yang mereka berikan kepadanya Sebagai Merasakan uang Di ketenaran atau keburukan ini,” jelas Schofield.

Ke sisi lain, Harry memendam penyesalan mendalam tentang keputusannya yang Menginformasikan bahwa ia menggunakan Bahaya Narkotika Sebelumnya pindah Hingga Amerika. Pasalnya, ia digugat Bersama The Heritage Foundation, Bersama agenda sayap kanan. Gugatan hukum tersebut berpusat Ke pengakuan Harry tentang penggunaan Bahaya Narkotika Ke masa lalu Di memoarnya, Spare.

Pemohon visa AS diharuskan Sebagai mengungkapkan riwayat penggunaan Bahaya Narkotika Di mengisi formulir. Di memoarnya, Harry secara terbuka Menginformasikan memakai jamur ajaib dan ganja. The Heritage Foundation menuduh adik Pangeran William ini berbohong tentang penggunaan Bahaya Narkotika Sebelumnya Ke Inisiatif visanya dan Merasakan keuntungan Di perlakuan istimewa. Formulir tersebut Di ini Di diperiksa Bersama Hakim Washington DC Carl Nichols.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Kesepian Tinggal Ke AS, Menyesal Pindah Di Kerajaan Inggris Untuk Meghan Markle