Kreator Konten Mukbang Tewas, Perutnya Penuh Konsumsi Tak Tercerna

Jakarta

Kreator konten mukbang ini tewas Pada siaran. Hasil autopsi Menunjukkan perutnya rusak dan penuh Konsumsi yang belum tercerna!

Konten mukbang dapat membahayakan nyawa. Gegara kebiasaan makan banyak Di sekali waktu makan, seseorang dapat alami berbagai risiko Kesejajaran.

Terbaru, kabar mengenaskan datang Di kreator konten asal China bernama Pan Xiaoting. Mengutip Must Share News (18/7/2024), ia dilaporkan tewas Ke 14 Juli 2024 Di usia 24 tahun.


Penyebabnya adalah kebiasaan mukbang Konsumsi Di porsi ekstrem. Menurut China News, Pan bisa makan nonstop 10 jam sehari sambil menyiarkan dirinya secara langsung.

Di tiap waktu makan itu, ia dikabarkan bisa menghabiskan lebih Di 10 kilogram Konsumsi! Jenis Konsumsi yang dilahap tak jarang tinggi kalori seperti cake cokelat.

Tragedi tewasnya Pan lantas Di Sebab Itu perbincangan sekaligus perhatian Ke industri Tayangan Langsung. Banyak orang Di Sebab Itu menyoroti risiko Kesejajaran yang Yang Berhubungan Di pola makan ekstrem Untuk kepentingan hiburan.

Sebelumnya menjadi kreator konten mukbang, Pan adalah seorang pelayan. Tetapi, ia tergoda alih profesi sebagai kreator konten mukbang Setelahnya melihat teman sekelasnya menghasilkan banyak uang, seperti dilaporkan China News.

Mukbang awalnya populer Ke Korea Selatan yaitu Kegiatan makan Ke mana pelakunya mengonsumsi Konsumsi Di jumlah banyak sambil berinteraksi Di penonton.

Ke awalnya, Pan hanya makan beberapa kilogram Konsumsi, tapi jumlahnya membengkak menjadi 10 kilogram atau lebih! Hal ini seiring Di meningkatnya popularitas Pan.

Ia mulai melakukan Tayangan Langsung Pada lebih Di 10 jam setiap hari. Seiring berjalannya waktu, ia Merasakan banyak penonton dan Merasakan hadiah Melewati siaran langsungnya.

Orang tua Pan dilaporkan menyuruhnya berhenti mukbang. Mereka mengatakan uang yang diperolehnya tidak sebanding Di bahaya yang ditimbulkannya Ke tubuhnya.

Tetapi, Pan memberi tahu orang tuanya Sebagai tidak khawatir. Ia bersikeras dapat menanggung risikonya.

Kematian mendadak Pan bukanlah masalah Kesejajaran pertamanya yang disebabkan mukbang. Ia Sebelumnya Itu dirawat Ke Fasilitas Medis Lantaran pendarahan lambung akibat makan berlebihan.

Kendati demikian, ia kembali makan berlebihan sehari Setelahnya keluar Di Fasilitas Medis.

Penonton tampaknya khawatir sampai menasehatinya Sebagai berhenti makan sebanyak itu. Hanya saja Pan mengabaikan hal itu hingga ia berujung tewas tragis beberapa hari lalu.

Laporan autopsi mengungkapkan bahwa perut Pan sangat cacat. Perutnya juga ditemukan penuh Di Konsumsi yang tidak tercerna.

Laporan itu juga memperingatkan selebritas Jaringan lainnya Sebagai tidak mengabaikan Kesejajaran mereka Di mengejar traffic.

Kematian Pan kembali memicu perdebatan sengit tentang regulasi industri Tayangan Langsung daring. Tetapi ini bukan hal Terbaru, Sebelumnya Itu ABC News menerbitkan sebuah artikel Ke tahun 2023 yang memperingatkan tentang bahaya makan berlebihan Di Kesejajaran fisik dan mental seseorang.

Sebelumnya Pan, kisah tragis akibat mukbang juga dialami orang lain. Baca halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kreator Konten Mukbang Tewas, Perutnya Penuh Konsumsi Tak Tercerna