Dali Wassink Meninggal Dunia 2 Hari Sebelumnya Ulang Tahun Jennifer Coppen

Duka Di menyelimuti Seniman Jennifer Coppen. Suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia Untuk kecelakaan tunggal Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Bali Di Kamis, 18 Juli 2024. Foto/Instagram Jennifer Coppen

BALI – Duka Di menyelimuti Seniman Jennifer Coppen . Suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia Untuk kecelakaan tunggal Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Seminyak, Bali Di Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Kabar duka ini tentu menjadi pukulan berat Untuk Jennifer Coppen, yang Akansegera berulang tahun Di-23 Di besok, Sabtu (20/7/2024). Ibu satu anak itu pun menuliskan pesan menyentuh Untuk Dali Wassink Di Instagram Story miliknya.

“Comeback Dali. Ada banyak cobaan dihidup aku tapi kali ini aku nggak kuat Dali. Aku nggak kuat ya Allah kali ini terlalu berat,” tulis Jennifer Coppen dikutip Bersama akun Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (19/7/2024).

“Besok aku ulang tahun sayang. Harusnya kita rayain bersama, tapi kok kamu malah pergi,” lanjutnya.

Foto/Instagram Jennifer Coppen

Jennifer lantas meminta pengikutnya Di Instagram Untuk tak henti Menyediakan doa kepada Dali. Ia juga yakin, bahwa suaminya itu merupakan sosok ayah yang baik, Malahan banyak diidolakan.

Hal tersebut lantas membuat Jennifer ikhlas atas kepergian Dali. Ia juga meyakinkan sang suami bahwa dirinya Di ini tetap kuat berkat Pemberian Bersama sahabat-sahabat terdekatnya.

“Aku mohon Untuk teman-teman kirim doa Untuk papa Dali ya, kirim Al-Fatihah. Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik Akansegera dipanggil duluan sama Allah makanya papa dali pergi. Insya Allah aku ikhlas sayang, kamu istirahat yang Tenteram, tidur yang nyaman. Aku lagi dikelilingin sahabat-sahabat aku dan kamu Insya Allah mereka bantu nguatin aku ya,” tuturnya.

“Dari Sebab Itu kamu jangan sedih dan jangan khawatir ya sayang. Aku Akansegera selalu mendoakan kamu. I wish you could see how much people loves you. Banyak banget yang sayang sama kamu. And you deserve it,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dali Wassink Meninggal Dunia 2 Hari Sebelumnya Ulang Tahun Jennifer Coppen