Muhammad Fardhana Singgung soal Rasa Sakit usai Batal Menikah Bersama Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana akhirnya buka suara Setelahnya batal menikah Bersama Ayu Ting Ting. Untuk Instagram, pria yang akrab disapa Dhana itu menyinggung soal rasa sakit. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA Muhammad Fardhana akhirnya buka suara Setelahnya batal menikah Bersama Vokalis dangdut ternama, Ayu Ting Ting. Untuk sebuah unggahan Ke Instagram, pria yang akrab disapa Dhana itu menyinggung soal rasa sakit yang bersifat Sambil Itu.

Dhana membagikan foto dirinya ketika mengenakan seragam TNI warna hijau. Bersama foto yang tampak diambil secara candid itu, mantan tunangan Ayu Ting Ting ini juga terlihat memegang senjata.

Foto Dhana tersebut diduga diambil ketika dirinya Ditengah bertugas Ke sebuah hutan Daerah pegunungan. Ke mana diketahui bahwa Dhana Pada ini Ditengah bertugas Ke Papua.

“Ini juga Akansegera berlalu. Rasa sakit hanya bersifat Sambil Itu. Begitu juga Bersama Kejiwaan,” tulis Dhana dikutip Bersama akun Instagram pribadinya, @derazala, Jumat (19/7/2024).

Foto/Instagram Muhammad Fardhana

Curhatan Dhana ini Memikat perhatian netizen. Supaya menimbulkan berbagai spekulasi mengenai alasan Ke balik batalnya pernikahan Dhana dan pelantun Alamat Palsu tersebut.

Di Pada Yang Sama, Biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut Untuk salah satu Inisiatif Tv swasta beberapa waktu lalu menjelaskan soal hubungan asmaranya bersama Dhana yang telah kandas. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menegaskan jika kemauan Sebagai putus datang Bersama dirinya yang Setelahnya Itu disepakati bersama.

Janda satu anak ini mengatakan bahwa dirinya resmi putus Bersama mantan tunangannya itu Sebelum 22 Juni 2024. Setelahnya Itu kedua orang tua mereka Melakukan pertemuan secara tertutup Di 27 Juni 2024 Sebagai membatal Wacana pernikahan secara resmi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Muhammad Fardhana Singgung soal Rasa Sakit usai Batal Menikah Bersama Ayu Ting Ting