HighEnd Luxe Trip to Singapore Hadirkan Penghayatan Wisata Premium Tak Terlupakan

Di kolaborasinya Bersama Singapore Tourism Board, HighEnd mengundang member eksklusif HighEnd Community menikmati perjalanan tak terlupakan. Foto/ MNC Media

Sebagai salah satu tujuan wisata terdekat Bersama Indonesia, Singapura menawarkan Penghayatan wisata urban yang sustainable. Selain pilihan Minuman yang beragam, museum yang tersebar Ke seluruh penjuru kota, Singapura juga dikenal sebagai destinasi Bersama Penghayatan berbelanja yang menyenangkan.

Tahun ini, HighEnd Bersama bangga kembali mempersembahkan HighEnd Luxe Trip yang sangat dinantikan. Di kolaborasinya Bersama Singapore Tourism Board, HighEnd mengundang para member eksklusif Bersama HighEnd Community Untuk menikmati perjalanan mewah yang tidak Berencana terlupakan Ke tanggal 10-13 Juli 2024.

Di Luxe Trip ini, para tamu menginap Ke akomodasi bintang lima, PARKROYAL COLLECTION Marina Bay yang mengusung Konsep ‘Garden-in-a-Hotel’ pertama Ke Singapura. Hotel ini juga Memperoleh restoran bersertifikasi halal bernama Peppermint Ke mana setiap tamu menikmati sarapan pagi Bersama pilihan yang sangat lengkap.

Kegiatan Memikat seperti photoshoot session, High Tea experience, serta beauty, Trend, dan kegiatan Keseimbangan juga mewarnai perjalanan ini. Ke Di Itu, para tamu menikmati Penghayatan belanja eksklusif Ke butik-butik ternama seperti Louis Vuitton dan Hermes Ke The Shoppes at Marina Bay Sands juga YSL Ke Paragon, serta Berpartisipasi Di Singapore International Jewelry Expo 2024.

Setelahnya menikmati High Tea Ke lantai 56 ION Sky, HighEnd Community juga Merasakan sesi eksklusif lip touch up dan fragrance masterclass Bersama butik DIOR Ke ION Orchard. Setiap harinya, para peserta menikmati berbagai pilihan Minuman, mulai Bersama santapan mewah Bersama pemandangan ikonik Ke Pada senja, menyantap Chili Crab khas Singapura, hingga hidangan fine dining Ke restoran berbintang Michelin.

Ke hari terakhir Sebelumnya kembali Di Indonesia, para tamu diajak Berkunjung Di Avenue on 3 at Paragon. Ke sana, HighEnd ladies dimanjakan Bersama hand massage menggunakan produk Dr Barbara Sturm yang dipercaya sangat baik Untuk Kesejajaran kulit.

HighEnd dan Singapore Tourism Board sangat antusias menyambut para tamu Di perjalanan mewah ini Bersama Memberi mereka Penghayatan eksklusif Ke Singapura. Dua belas muse terhormat yang mengikuti Luxe Trip ini adalah Debbie Robert, dr. Widya Rahayu, dr. Arini Widodo, Eni Joe, Devita Rusdy, Natalia Kam, Marchella Mulyawan, Lucky Diane, Noviana Darmadji, Uci Flowdea, Mitha Komala, dan Yanti Manossoh.

Bersama kombinasi Di kemewahan, Kearifan Lokal Global, Minuman dan Penghayatan berbelanja, HighEnd Luxe Trip tahun ini tentunya menjadi momen spesial Untuk semua peserta.

HighEnd Magazine adalah majalah lifestyle bulanan yang Memperkenalkan berbagai informasi Cara Hidup Ke Indonesia. Trend, berita runway, destinasi traveling, berbagai tempat hiburan berkelas terkini serta profil-profil inspiratif adalah rubrik-rubrik yang dapat dinikmati. HighEnd adalah majalah yang menyasar Komunitas Indonesia yang berkelas sebagai referensi Cara Hidup.

Kami mengundang Anda Untuk bergabung dan merasakan sendiri keajaiban Singapura bersama kami.

Untuk informasi Bersama Detail silahkan hubungi: HighEnd Marcomm Department – 021 80615530 atau E-mail : [email protected]. Akun Social media Instagram : @highendmagazine, Facebook : High End Magazine, TikTok : @highendmagazine dan Website : www.highend-magazine.com.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HighEnd Luxe Trip to Singapore Hadirkan Penghayatan Wisata Premium Tak Terlupakan