8 Seniman Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Di Jalan Raya

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal akibat kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Peristiwa ini menambah daftar Seniman meninggal akibat kecelakaan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kabar duka datang Bersama Jennifer Coppen . Sang suami, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali Di Kamis (18/7/2024) dini hari.

Dali Merasakan kecelakaan tunggal. Bapak satu anak itu sempat dibawa Hingga Puskesmas BIMC Di kawasan Kuta, Badung akibat beberapa luka Di tubuh. Tetapi, nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia Di Puskesmas. “Meninggal dunia Di RS BIMC, Kuta, Badung,” ungkan Jansen.

Dali Wassink menambah deretan Seniman yang Merasakan kecelakaan Pada berkendara. Sebelumnya, sejumlah Seniman Merasakan kecelakaan hingga meninggal dunia. dikutip Bersama berbagai sumber, berikut ulasannnya.

Deretan Seniman yang Meninggal Kecelakaan

1. Nike Ardilla

Nike Ardila menjadi salah satu Seniman yang meninggal dunia akibat kecelakaan dan paling menghebohkan dunia hiburan.

Nike Ardilla meninggal dunia usai Kendaraan Pribadi Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton Di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung, Jawa Barat dan mengembuskan napas terakhirnya Di usia 19 tahun Di 19 Maret 1995.

2. Sophan Sophiaan

Sophan Sophiaan meninggal dunia Pada konvoi Kendaraan Bermotor Roda Dua Gede (Moge) Di rangka hari Kebangkitan Nasional Indonesia Di Mei 2008.

Kendaraan Bermotor Roda Dua Harley Davidson yang dikendarai Sophan Sophiaan masuk Hingga Di lubang besar Di jalan raya Di Ngawi, Jawa Timur.

3. Ustaz Jefri Al Buchori

Ustaz Jefri Al Buchori Merasakan kecelakaan tunggal Di Lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan. Peristiwa itu membuat suami Umi Pipik ini meninggal dunia Di 12 April 2013.

Diketahui, Uje, sapaan Ustaz Jefri Al Buchori Di mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua Kawasaki bernomor polisi 3590 SGQ Di Jumat dini hari Di kawasan Pondok Indah. Setelahnya Itu kendaraannya menabrak pohon yang ada Di sisi jalan Didepan Rumah Di kawasan Pondok Indah.

4. Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah menjadi pasangan Seniman yang meninggal dunia usai kecelakaan Di Tol Jombang, Jawa Timur.

Pada itu, Kendaraan Pribadi Pajero Bersama pelat nomor B 1264 PJO berjalan Bersama arah Barat Di Timur menabrak pembatas jalan hingga Kendaraan Pribadi terpental hingga berputar arah.

Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan kecelakaan yang dialami keluarga Seniman itu Lantaran kelalaian sang sopir.

5. Chacha Sherly

Mantan anggota Trio Macan, Chaca Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun Di Tol Semarang-Solo KM 428 Di Januari 2021.

Meski sempat dilarikan Hingga RSUD Ungaran, Tetapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal Setelahnya sehari kejadian nahas itu.

6. Laura Anna

Laura Anna meninggal dunia usai bertahan hidup akibat kecelakaan Kendaraan Pribadi Di 2019. Kekasih Gaga Muhammad itu mengembuskan napas terakhir Di 15 Desember 2021.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Seniman Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Di Jalan Raya