Buat yang Berani-berani Aja! Ikut Kuis Terbaru GTV, Hadiah Ratusan Juta Siap Cair!

Rumahnya game show penuh hadiah, GTV Sukses tayangkan Kuis Siapa Berani? Di 24 Juni kemarin. Foto/MNC Media

JAKARTA – Rumahnya game show penuh hadiah, GTV Sukses tayangkan “Kuis Siapa Berani?” Di 24 Juni kemarin. Sampai hari ini, sudah ratusan peserta yang terdaftar dan berlomba raih hadiah ratusan juta, loh!

Para peserta nantinya Berencana berebut Skor Ke beberapa Putaran seperti, Putaran berani pilih, Putaran berani jawab, dan Putaran berani cepat, para peserta Berencana diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum dan pertanyaan Memikat lainnya. Setiap jawaban benar Berencana hasilkan Skor yang berbeda Ke masing-masing Putaran, Skuat yang beruntung nantinya Berencana dapat kesempatan bawa pulang hadiah ratusan juta Idr!

Selain hadiah utama, ada juga uang tunai langsung yang Berencana diberikan secara tidak terduga, jika peserta berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan Ramzi dan miss sawer. Baik Manajer yang maju Ke podium atau Manajer yang ada Ke Untuk grup bisa Memperoleh kesempatan Untuk menjawab pertanyaan Ke sesi ini.

Siap cair! Buat kamu yang berani-berani aja nih, kamu bisa Karena Itu peserta “Kuis Siapa Berani?” Bersama cek persyaratannya langsung Ke media sosial @officialgtvid!

Bersama duo host Ramzi dan Yuki Kato, jangan lewatkan “Kuis Siapa Berani?” yang tayang setiap Senin – Jumat pukul 20.15 WIB, tepat Sesudah Langkah yang bikin kaya rame-rame “Super Deal Indonesia” yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB, 2 Langkah unggulan GTV ini emang penuh cuan!

Bukan hanya Untuk-Untuk hadiah ratusan juta Untuk yang main, kamu yang nonton juga bisa kecipratan hadiah pulsa Bersama total jutaan Idr, loh!

Ini caranya buat ikut malam bertabur cuan:

1. Wajib follow & jawab pertanyaan yang ada Ke instagram dan tiktok @officialgtvid setiap harinya
2. Tonton terus tayangan “Super Deal Indonesia” setiap hari pukul 18.30 WIB & “Kuis Siapa Berani?” mulai 24 juni Senin-Jumat, pukul 20.15 WIB Untuk menemukan jawabannya!
3. Jawab pertanyaan Ke kolom komentar Bersama format : nama_jawaban_#watchandwinsuperdeal / #watchandwinkuissiapaberani
4. Setiap harinya Berencana ada dua orang Mendominasi beruntung Ke masing-masing Langkah, yang Memperoleh pulsa gratis Bersama GTV

Pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu masing-masing, ya! Jika tayangan GTV Ke rumahmu bermasalah segera antisipasi Bersama melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Akan Tetapi, jika Sesudah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital Ke 0856-9003-900 Di senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Kamu juga bisa langsung Pemutaran Online Melewati Langkah RCTI+ dan Vision+. Karena Itu, kapanpun dan Ke manapun kamu gak Berencana ketinggalan tayangan GTV, kesempatan makin cuan tiap malam Karena Itu lebih besar!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Buat yang Berani-berani Aja! Ikut Kuis Terbaru GTV, Hadiah Ratusan Juta Siap Cair!