Indomobil Teropong Kendaraan Pribadi RI Tetap Hijau Walau Sulit Tahun Ini


Jakarta, CNN Indonesia

PT Indomobil Multi Jasa Tbk menilai Kemajuan ekonomi Di Indonesia Di ini memberi Kemungkinan Usaha besar buat seluruh pelaku usaha Tanah Air, termasuk Di industri Kendaraan Pribadi.

“Kami melihat sektor industri khususnya industri Kendaraan Pribadi Berencana Lebihterus berperan aktif Untuk menunjang Kemajuan Keadaan Ekonomi Negara terutama Untuk memfasilitasi mobilitas Kelompok yang diperkirakan Berencana terus Menimbulkan Kekhawatiran Di pasar mendatang,” kata Direktur Pembaruan Usaha Indomobil Group Andrew Nasuri Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia menjelaskan hal ini dapat dilihat Untuk rasio kepemilikan Kendaraan Pribadi Pada Pertumbuhan penduduk Indonesia yang masih relatif rendah Di bawah angka 100 unit kendaraan per 1000 penduduk.

Rasio Indonesia jauh Di bawah Negeri-Negeri lain yang berada Di kawasan Organisasiregional seperti Thailand atau Malaysia.

“Memang benar tahun 2024 ini bukanlah tahun yang mudah Lantaran kita semua dihadapkan Di situasi dampak Untuk berbagai faktor yang terjadi Untuk maupun Di luar negeri termasuk faktor Politik Global yang Di terjadi Di berbagai belahan dunia,” ucap Andrew.

Tetapi demikian dia menilai Untuk jangka panjang Indomobil Grup tetap optimistis Membuat strategi Usaha Kendaraan Pribadi yang mulai diterapkan Untuk beberapa tahun belakangan yang diikuti Didalam penyesuaian struktur internal.

“Diharapkan langkah-langkah ini Berencana mampu menjawab berbagai tantangan Di masa Didepan Didalam Pembaruan Usaha Di Indomobil Group secara berkelanjutan,” imbunya.

Indomobil Grup merupakan grup Kendaraan Pribadi pemegang merek-merek terkenal seperti Kendaraan Audi, Citroen, Foton, Kendaraan Kia, GAC Aion, Hino, Nissan, Suzuki, Kendaraan Volkswagen, Renault Trucks, Volvo Trucks dan masih banyak lagi.

(nzl/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Indomobil Teropong Kendaraan Pribadi RI Tetap Hijau Walau Sulit Tahun Ini