HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis, Tablet Serba Bisa Siap Berikan Penghayatan Lebih Di Laptop Untuk Tingkatkan Produktivitas, Imajinasi, dan Hiburan

HUAWEI MatePad 11.5 S sudah bisa dipesan Melewati sesi pre-order yang berlangsung Di 25 Juni – 12 Juli 2024 (Foto: Dok Huawei)

JAKARTA – Sebagai pelopor industri Ilmu Pengetahuan, Huawei kembali menggebrak pasar tablet Indonesia Bersama Memperkenalkan Pembaharuan terbarunya yakni Memperkenalkan HUAWEI MatePad 11.5 S yang telah resmi hadir Di Tanah Air. Tablet pintar ini menawarkan Penghayatan yang berbeda ditingkatkan Di berkreasi Di layar tablet bertekstur layaknya Kertas berkat Dukungan Ilmu Pengetahuan PaperMatte Displays 2.0 terbaru.

(Foto:Dok Huawei)

Ilmu Pengetahuan tersebut, bersama Bersama fitur anti-reflection, mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99 persen dan Mengurangi pantulan cahaya berbayang Di layar. Ditambah Bersama Dukungan fitur True-to-Life Colours, menjadikan warna konten yang tersaji Di layar tampak lebih menonjol dan lebih hidup. Di Di Itu, tablet ini juga dilengkapi Dari Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah Pada menatap layar tablet. Perpaduan Ilmu Pengetahuan mutakhir ini membuat layar HUAWEI MatePad 11.5 S dapat tetap terlihat jelas Walaupun digunakan Di lingkungan Bersama banyak penerangan ataupun Di outdoor Bersama Kebugaran matahari terik sekalipun.

Hal paling Memikat yang ditawarkan HUAWEI MatePad 11.5 S, kini dilengkapi Bersama Inisiatif GoPaint yang dirancang eksklusif Dari Huawei. Inisiatif ini memuat serangkaian fitur inovatif yang menjadikan Karya menggambar dan melukis digital Di layar tablet Lebihterus terasa nyata dan menyenangkan. Baik Pemakai profesional maupun amatir dapat Bersama mudah mengaplikasikan berbagai kreasi visual Bersama Dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd rd Gen, yakni stylus pencil yang dilengkapi Ilmu Pengetahuan NearLink Untuk hasilkan goresan yang lebih realistis dan minim latensi.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan, peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S menandakan langkah inovatif Huawei Di melanjutkan kesuksesan Tanpapemenang tablet Sebelumnya yang telah memuat Ilmu Pengetahuan layar PaperMatte.

“Tablet Terbaru ini tidak hanya hadir membawa deretan fitur yang menjawab kebutuhan berkarya digital secara on-the-go, tetapi juga menawarkan ketajaman visual yang lebih baik sekaligus nyaman dan aman Untuk mata Pemakai. Adapun huruf ‘S’ Di penamaan HUAWEI MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’, yang menyoroti bagaimana tablet ini selangkah lebih maju Di segi ketangguhan kinerja dan fleksibilitas penggunaannya,” ujarnya.

Dia menambahkan Lantaran itulah, HUAWEI MatePad 11.5 S dapat menjadi solusi tablet serba bisae yang mengoptimalkan produktivitas Di lingkungan belajar maupun bekerja, serta Memperbaiki Imajinasi Bersama fitur intuitif, termasuk memanjakan Pemakai Bersama Penghayatan menikmati hiburan tanpa batas.

HUAWEI MatePad 11.5 S sudah bisa dipesan Melewati sesi pre-ord yang dibanderol seharga Rp7.999.000 (Foto:Dok Huawei)

Sederet Kepentingan Ilmu Pengetahuan yang disematkan HUAWEI MatePad 11.5 S berpadu sempurna Bersama desain bodinya yang sleek dan ringan, yakni Bersama ketebalan hanya 6.35 mm dan berat 515 gram saja. Untuk mempertegas kesan Trendi, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia Di pilihan warna Terbaru yang eksklusif, yakni Violet dan Space Grey.

HUAWEI MatePad 11.5 S sudah bisa dipesan Melewati sesi pre-order yang berlangsung Di 25 Juni – 12 Juli 2024 yang dibanderol seharga Rp7.999.000. Pelanggan bisa Merasakan banyak keuntungan Untuk setiap pemesanan Pada periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Di Di Itu, pelanggan juga Berencana Merasakan Layanan Servis VIP garansi Pada 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% Pada 12 bulan.

HUAWEI MatePad 11.5 S secara online via Huawei Official Store Di sejumlah Pasar Online terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop (Foto: Dok Huawei)

Pelanggan bisa memesan HUAWEI MatePad 11.5 S secara online via Huawei Official Store Di sejumlah Pasar Online terkemuka, seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Untuk pembelian online Di Pasar Online, Pemakai dapat menggunakan early bird voucher senilai Rp 100 ribu Untuk setiap pemesanan.

Pemakai juga dapat menikmati cicilan 0% Melewati Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan Untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Di Di Itu, Untuk setiap pembelian Di Tokopedia Berencana bisa Merasakan 12 bulan GRATIS Gadget Protection, Tetapi ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School Memikat Di HUAWEI Official Store, Di mana terdapat diskon hingga 40%.

Pelanggan juga dapat membeli tablet ini Di eraspace.com dan DatascripMall.id. Untuk pembelian secara offline, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia Di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya.

Tablet Serba Bisa Untuk optimalkan ragam Karya harian Mulai Di Produktivitas, Imajinasi, dan Hiburan

HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis, Tablet Serba Bisa Siap Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan


(Foto:Dok Huawei)

Peningkatan Penghayatan Pemakai Di HUAWEI MatePad 11.5 S fokus Pada tiga aspek utama. Pertama, aspek membaca berupa Mutu tampilan layar menjadi lebih hidup Tetapi Tetapi tetap lembut berkat Ilmu Pengetahuan PaperMatte Display 2.0. Lalu, aspek menulis Lebihterus ditingkatkan Melewati simulasi nyata seperti Di atas Kertas lewat Ilmu Pengetahuan nanoscale yang teramplifikasi lewat Dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd rd Gen. Terakhir, aspek sentuhan Melewati peningkatan sensitivitas Di berselancar Di web, membaca e-book hingga mengubah inspirasi menjadi karya Seni Kearifan Lokal sesungguhnya menggunakan Inisiatif HUAWEI Notes maupun GoPaint yang terdepan Di kelasnya. HUAWEI MatePad 11.5 S hadir Bersama kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang Memberi ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis, Tablet Serba Bisa Siap Berikan Penghayatan Lebih Di Laptop Untuk Tingkatkan Produktivitas, Imajinasi, dan Hiburan