Viral! Tersulut Emosi, Hakim Laga Laga Layangkan Bogem Mentah Di Petinju

Hakim Laga Laga melayangkan pukulan balasan Di De Jesus Ke atas ring. Foto/Talk Sport

JAKARTA – Seorang Hakim Laga Laga menyerang petinju akibat marah Setelahnya Memperoleh pukulan keras. Sosok pengadil tersebut tak mampu menahan emosinya hingga Melakukan ‘bogem mentah’.

Peristiwa ini terjadi Ke promosi Shuan Boxing Ke Republik Dominika mempertemukan petinju Angel Cruz melawan Julio De Jesus.

Dilansir Untuk Talk Sport, Sabtu (29/6/2024) Untuk video viral yang beredar, peristiwa bermula Pada Kejuaraan Cruz melawan De Jesus telah melewati ronde kedua, tetapi Hakim Laga Laga memilih Untuk menghentikan Kejuaraan dan Menyediakan Penurunan kepada De Jesus.

De Jesus lantas melayangkan pukulan Di arah Hakim Laga Laga, Di cara yang sangat mengerikan hingga melukai wajahnya. Itu merupakan pukulan telak Pada Hakim Laga Laga berjalan pergi.

Akan Tetapi Pada De Jesus dibawa kembali Di sudut, Hakim Laga Laga yang dipukuli itu menjadi sangat marah. Ia menyerang Di sudut dan melayangkan pukulan overhand Di arah De Jesus yang tertegun.

Belum diketahui, apakah keduanya Berencana dihukum, terutama Untuk petarung yang Mendorong Hakim Laga Laga Untuk melakukan pembalasan. Situasi ini tidak Berencana disambut baik Di badan pengatur Aktivitasfisik, yang kini Mungkin Saja terpaksa menggunakan langkah-langkah Perlindungan ekstra Ke atas ring. Ini adalah kejadian yang jarang terlihat Sebelumnya Itu, Walaupun Hakim Laga Laga diketahui sering melakukan pukulan secara tidak sengaja Ke atas ring.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Tersulut Emosi, Hakim Laga Laga Layangkan Bogem Mentah Di Petinju