Jelang Muffest 2024, 12 Desainer IFC Gelar Fesyen Show Ke Stasiun MRT Jakarta

Sejumlah desainer Indonesian Trend Chamber (IFC) Melakukan peragaan busana Ke area stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta. Foto/ Isra Triansyah

JAKARTA – Sejumlah desainer Indonesian Trend Chamber (IFC) Melakukan peragaan busana Ke area stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta Ke Jumat (19/7/2024) sore.

Peragaan busana bertajuk ‘Walk In Style With IFC Jakarta’ ini digelar Untuk rangka Road To Muffest yang Akansegera digelar Ke Istora Senayan, Jakarta Ke 8-11 Agustus 2024 mendatang.

Sebelumnya melakukan peragaan, 12 jenama IFC yang terlibat melakukan ‘styling’ koleksi busana mereka langsung Ke para model. Adapun 12 jenama tersebut, yakni Boldsession by Erika Ardianto, Chaera Lee, Dechantique by NinG Santoso, Fenny Saptalia, Kampung Batik Brandan by Dhany Rose, Najua Yanti, Neera Alatas, Pricilia Margie, Rangkay by Yani Halim, Shaza by Adelina, Tieka Huza, Yanti Adeni.

Masing-masing jenama pun melakukan mix and match busana muslim yang Di kain wastra berupa batik nan modis.Mulai Di batik Di Jakarta, batik Mataram, Malahan batik Depok.

Usai melakukan styling para model Di koleksi mereka masing-masing, karya mereka Lalu dipamerkan lewat mini trunk show. Para desainer terlihat menampilkan ciri khas koleksi mereka masing-masing.

Mulai Di perpaduan busana muslim Di outer vest batik, setelan atau set kain batik yang dipadukan Di outer, busana muslim yang dipadukan Di outer dan hijab nan modis dan dramatis, hingga perpaduan tunik batik dan celana kulot nan edgy.

Tak hanya dipamerkan lewat mini trunk show tersebut, rencananya, Untuk beberapa hari Ke Didepan, IFC bekerja sama Di MRT Jakarta serta Gemalindo Kreasi Indonesia, Akansegera Melakukan sesi pemotretan khusus Untuk para model Di mengenakan koleksi para desainer IFC yang Akansegera tampil Ke Muffest nanti.

Sesi pemotretan tersebut rencananya Akansegera dilakukan Ke beberapa titip area stasiun MRT Jakarta. Tak hanya itu, nantinya mereka juga Akansegera melakukan audisi khusus Untuk menyeleksi para model yang Akansegera Merasakan kesempatan berjalan Ke runway perhelatan Muffest 2024.

Sebagai informasi, pegelaran busana muslim Tanah Air, Muslim Trend Perayaan Seni (Muffest) Akansegera kembali dihelat sebagai rangkaian Ke puncak Peristiwa Jakarta Muslim Trend Week (JMFW) 2025.

Gelaran ini memang menjadi momen Untuk para desainer busana muslim Tanah Air Untuk memamerkan karya-karyanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Muffest 2024, 12 Desainer IFC Gelar Fesyen Show Ke Stasiun MRT Jakarta