Kode Yamaha Pasang Turbo Ke Aerox Seperti Nmax


Yamaha Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing (YIMM) menyebut Merencanakan penyematan fitur ‘turbo’ Sebagai skutik Aerox generasi Berikutnya.

Deputy General Manager Marketing Communication YIMM Antonius Widiantoro mengatakan hal itu bisa diterapkan jika diinginkan konsumen.

“Ya, nantinya jika ada konsumen yang Mencari kita tentunya Berencana consider,” kata dia Ke dealer Yamaha Cibinong, Jawa Barat, Jumat (21/6).

Kendati demikian Di ini perusahaan dikatakan masih fokus Ke model Nmax Turbo yang Mutakhir dirilis Ke 12 Juni lalu.

Ia mengklaim Menyusun produk Kendaraan Bermotor Roda Dua tidak hanya berdasarkan Didalam keinginan perusahaan saja. Akan Tetapi dilihat Didalam masukan konsumen yang Mencari Kendaraan Bermotor Roda Dua Didalam akselerasi yang maksimal.

“Kita fokus Di Nmax dahulu Sebab ini cukup viral, Didalam Sebab Itu saya pikir Ilmu Pengetahuan berkembang terus. Kita mau lihat responsnya seperti apa, ternyata diterima Didalam positif,” tururnya.

Generasi ketiga Nmax meluncur Didalam Ilmu Pengetahuan transmisi Mutakhir Yamaha Electric CVT (YECVT) yang dinamakan Turbo. Nmax 2024 tersedia dua varian, Neo yang masih memakai CVT lama dan Turbo Didalam YECVT.

Nmax Turbo sudah dibekali Kendaraan Bermotor Roda Dua electric Sebagai menggerakkan v-belt, Agar sudah tidak lagi memanfaatkan roller Ke pulley primer.

Sistem kerjanya bukan seperti turbo Ke umumnya yang mengompresi udara, bentuk turbonya juga bukan keong yang menempel Ke Pada mesin.

Turbo Ke Nmax Turbo 2024 menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua penggerak yang menggantikan cara kerja roller yang dinamakan Transmission Control Unit (TCU) atau dinamo.

Sama seperti Nmax, Aerox juga Pada Didalam keluarga skutik maxi Yamaha. Aerox terakhir kali Menyambut penyegaran Ke 2020 Didalam perubahan desain sampai mesin.

Aerox Connected dibekali mesin Total New Engine Blue Core 155 cc yang ditingkatkan Didalam Ilmu Pengetahuan Variable Valve Actuation. Tenaga maksimal mencapai 15,1 daya kuda Ke 8 ribu rpm dan torsi puncak 13,9 Nm Ke 6,5 ribu rpm.

Berkat revisi Ke Pada piston dan intake air, serta komponen klep yang diperbesar, mesin ini menawarkan peningkatan tenaga yang signifikan.

Tangki bahan bakar Aerox kini lebih besar, Didalam 4,6 liter menjadi 5,5 liter. Kendaraan Bermotor Roda Dua Aerox 2020 Memiliki sejumlah fitur tambahan seperti LCD Speedometer Mutakhir, handlebar switch control, dermaga pengisian gawai 12 volt, Stop Start System, Smart Kendaraan Bermotor Roda Dua Generator, dan lampu hazard.

Varian tertinggi dilengkapi Didalam Anti-lock Braking System (ABS) 1-channel, suspensi Dibelakang Didalam tabung, dan Ilmu Pengetahuan Smart Key alias keyless Didalam Answer Back System.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kode Yamaha Pasang Turbo Ke Aerox Seperti Nmax