Bisnis  

IEE Series 2024 Bakal Digelar, Libatkan Peserta Didalam 35 Negeri

Pameran B2B Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 bakal digelar Agustus 2024. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pameran business to business (B2B) Untuk sektor energi dan engineering pertama dan terbesar Hingga Asia Tenggara yang bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024, Berencana segera bergulir Ke Agustus sampai September 2024. Pameran ini Berencana melibatkan sejumlah sektor industri utama penunjang Peningkatan Ekonomi. Beberapa sektor penting yang ada Hingga rangkaian IEE Series Di lain energi seperti kelistrikan, Sumber Energi, manajemen air bersih dan limbah, dan Energi Ramah Lingkungan; pertambangan; konstruksi; serta pengecoran dan metalurgi.

Kegiatan ini juga Menampilkan sejumlah pameran co-located antar industri yang membuka Kemungkinan Terbaru Untuk kerja sama Usaha guna Meningkatkan Perkembangan masing-masing sektor industri. Asal tahu saja, IEE Series 2024 Berencana berlangsung Di dua minggu Ke bulan Agustus dan September Hingga JIExpo Kemayoran. Perpanjangan durasi pameran ini dilakukan Untuk mengakomodir permintaan pasar dan perkembangan bidang pameran yang Terbaru, Agar dapat menjangkau sektor industri utama lain Hingga Indonesia.

Lebih jauh, Ke 28 – 31 Agustus 2024, IEE Series Berencana Menampilkan Energy Week Didalam fokus utama Ke sektor listrik dan ketenagalistrikan Lewat Electric & Power Indonesia (EPI) serta sistem pengolahan air dan limbah Ke Water Indonesia.

Ke edisinya yang Hingga-3 ini, Water Indonesia Menyambut Pemberian penuh Didalam PERPAMSI (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) dan Berencana Melakukan Indonesia Water Forum 2024 yang bertemakan “Transformasi Air Minum Ke Indonesia Emas 2045.”

Sedangkan Electric & Power Indonesia Berencana menyoroti Perkembangan sektor energi surya (solar energy/photovoltaic), Keahlian baterai Untuk industri Sepedamotor Listrik, dan peralatan elektronik industri. Didalam menyoroti perkembangan Hingga sektor energi surya, baterai, dan Energi Ramah Lingkungan, IEE Series Ke Energy Week berkomitmen Untuk terus mengikuti Tren dan kebutuhan terbaru industri Hingga Indonesia, terutama Untuk meningkatnya lini Usaha Sepedamotor Listrik dan penyimpanan energi.

Sektor lain Hingga bawah payung IEE Series Berencana hadir Untuk Engineering Week, 11-14 September 2024. Pameran tertua Hingga IEE Series, Mining Indonesia Hingga-22 dan Construction Indonesia Hingga-24, Berencana hadir bersama pameran Keahlian beton dan bangunan Concrete Show South-east Asia / Indonesia. Sektor Migas-Sumber Energi Berencana direpresentasikan Lewat pameran Oil & Gas Indonesia.

Tak hanya itu, Engineering Week juga Berencana kembali Menampilkan pameran metalurgi dan pengecoran logam, GIFA – METEC Indonesia. Tahun ini, Untuk pertama kalinya IEE Series Menampilkan co-located show Untuk manajemen bencana serta perlindungan sipil, ADEXCO Tanpapemenang ketiga 2024, bekerjasama Didalam Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Direktur Portofolio Untuk Energy, Engineering, & Transport Pamerindo Indonesia (Dibagian Didalam Informa Markets Asia) Lia Indriasari menyampaikan visinya Di penyelenggaraan IEE Series 2024 ini.

“Indonesia Energy & Engineering Series Memperoleh tujuan jangka panjang Untuk membangun ekosistem sektor industri Hingga Indonesia yang lebih maju. Ini sejalan Didalam visi Indonesia yang menyambut era Ketahanan industri. Kami mencoba menggabungkan seluruh pameran ini Hingga bawah payung IEE Series Dari 2022 Untuk membangun sinergi dan membuka Kemungkinan Usaha Terbaru antar sektor dan industri,” ujar Lia Untuk pernyataannya, dikutip Sabtu (27/6/2024).

Tak ketinggalan, terdapat beberapa pameran dan konferensi Hingga bawah payung IEE Series telah dilaksanakan Di lebih Didalam dua dekade. Electric & Power Indonesia dan Mining Indonesia telah sukses dilaksanakan sebanyak 21 kali, Sambil Construction Indonesia tahun ini mencapai pelaksanaan Hingga-24. IEE Series 2024 siap mencetak sejarah Terbaru Didalam membagi rangkaian pameran menjadi Energy Week dan Engineering Week.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: IEE Series 2024 Bakal Digelar, Libatkan Peserta Didalam 35 Negeri