We The Fest 2024 Dibuka Meriah White Shoes and The Couples Company

Perayaan Seni Bunyi We The Fest 2024 resmi dibuka Ke Jumat (19/7/2024), penampilan spesial para Pencipta Lagu lokal dan internasional. Foto/ MPI

JAKARTA – Perayaan Seni Bunyi We The Fest 2024 resmi dibuka Ke Jumat (19/7/2024). Ke hari pertama ini, WTF 2024 sukses membuat para pengunjung antusias Di penampilan spesial para Pencipta Lagu ternama lokal dan internasional.

Beberapa Pencipta Lagu yang tampil, seperti grup Bunyi White Shoes and the Couples Company hingga Vokalis Nadin Amizah. Mereka sukses membuka WTF 2024 Di meriah.

“Selamat malam, apa kabar semua? Senang bisa berkumpul Hingga sini,” kata Aprilia Apsari, vokalis White Shoes and the Couples Company.

Lanjutnya penampilan pembuka Di Nadin Amizah juga meriahkan WTF 2024 hari pertama. Nadin menampilkan penampilan unik yakni memadukan teatrikal Hingga atas panggung.

Beberapa lagu hitsnya seperti Bertaut, Beranjak Dewasa, Paman Tua hingga Sorai sukses dibawakan Nadin. Penampilan memukau Nadin Amizah ini sukses membuat para penonton WTF 2024 takjub.

Peristiwa We The Fest yang Hingga-10 tahun ini diselenggarakan Ke 19-21 Juli Hingga GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Sama seperti Hingga tahun-tahun Sebelumnya, WTF24 Akansegera menyajikan sederet Pencipta Lagu top baik lokal maupun internasional.

Peristiwa Perayaan Seni Bunyi ini tak hanya menawarkan panggung Untuk para Pencipta Lagu, tetapi juga mengajak pengunjung Untuk seru-seruan Di kejutan serta Penghayatan yang ditawarkan Di vibes yang selalu fresh dan lineup Seniman yang tidak Akansegera Bisa Jadi mengecewakan.

Sejumlah headliner seperti J Balvin, Peggy Gou dan masih banyak lagi Akansegera mengguncang panggung Di beberapa hitsnya. Di Itu ada JOJI yang siap tampil dam memukau para penonton.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: We The Fest 2024 Dibuka Meriah White Shoes and The Couples Company