Siap Kaya Rame-rame? Superdeal Indonesia Ajak Warga Bandung Ikut Audisi Langsung!

Wargi Bandung dan sekitarnya, ini saatnya menangkan hadiah ratusan juta Ke Superdeal Indonesia Love Bandung! Foto/ MNC Media

Wargi Bandung dan sekitarnya, ini saatnya kesempatan menangkan hadiah ratusan juta Ke Superdeal Indonesia Love Bandung! Ayo, ajak genk, teman kerja, teman arisan atau teman komunitasmu Sebagai ikut audisi langsung yang Berencana dilaksanakan Ke Senin, 22 Juli 2024, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Superdeal Indonesia Love Bandung Berencana berlangsung Ke Perayaan Seni Citylink Mall, yang berlokasi Ke Jl. Peta No. 241, Suka Asih, Kota Bandung. Audisi ini terbuka Sebagai kamu yang berdomisili Ke Bandung atau sekitarnya.

Pastikan kamu bentuk satu Skuat yang terdiri Di 10 orang, Didalam semua anggota berusia Di 18 hingga 45 tahun. Di Itu, kamu juga perlu pastikan bahwa setiap anggota Skuat sudah Memperoleh booster Imunisasi COVID-19. Di Itu, Skuat kamu harus bisa tampil heboh, ekspresif, dan kompak, Karena Itu pastikan Skuat kamu siap tunjukkan Unjuk Rasa terbaik, ya!

Kamu juga bisa nonton langsung keseruan Superdeal Indonesia Love Bandung Ke tanggal 27 Juli 2024, Ke Perayaan Seni Citylink Mall mulai jam 12 Siang, loh! Jangan sia-siakan Potensi ini Sebab siapa tahu kamu bisa ikut deal-deal langsung bareng pak Andhika Pratama dan Gilang Gombloh, kalau kamu beruntung hadiah ratusan juta bisa kamu bawa pulang!

Sebagai informasi Didalam Detail dan update terbaru, kamu bisa mengikuti akun media sosial GTV Ke @officialgtvid. Jangan lupa, tonton keseruan Superdeal Indonesia setiap hari pukul 18.30 WIB Ke GTV.

Semua Langkah-Langkah pilihan GTV dijamin bikin kamu makin happy! Sebagai tayangan terbaik, pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi Didalam melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Akan Tetapi, jika Sesudah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital Ke 0856-9003-900 Ke senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siap Kaya Rame-rame? Superdeal Indonesia Ajak Warga Bandung Ikut Audisi Langsung!