Sistem Penerbangan Ke Seluruh Dunia Bermasalah Akibat Microsoft Down

Salah satu bandara penerbangan Ke Amerika Serikat. FOTO/ DAILY

NEW YORK – Sebagian besar institusi Internasional termasuk perbankan, perusahaan media dan maskapai penerbangan Ke seluruh dunia dilaporkan terkena dampak gangguan sistem Keahlian informasi Microsoft secara besar-besaran.

Beberapa maskapai penerbangan telah menghentikan jadwal mereka Ke seluruh dunia dan terdapat banyak laporan penundaan penerbangan.

Banyak maskapai penerbangan besar AS termasuk Delta, United dan American Airlines menghentikan semua penerbangan hari ini Sebab ‘masalah komunikasi’, menurut Federal Aviation Administration.

Sebagian besar penerbangan juga dibatalkan Ke Bandara Berlin Brandenburg Ke Jerman Sebab ‘masalah teknis’, kata seorang juru bicara kepada AFP.

“Ada penundaan Untuk check-in dan operasi penerbangan terpaksa dibatalkan,” kata juru bicara tersebut, seraya menambahkan bahwa dia tidak dapat mengatakan kapan operasi Akansegera dilanjutkan.

Semua bandara Ke Spanyol Merasakan ‘gangguan’ Keahlian informasi (TI) yang Mengamuk banyak perusahaan Ke seluruh dunia Pada ini, kata operator bandara Aena.

Bandara Hong Kong juga mengatakan beberapa maskapai penerbangan terkena dampaknya, Sambil pihak berwenang mengaitkan masalah tersebut Bersama campur tangan Microsoft.

Sambil Itu, operator kereta api terbesar Ke Inggris memperingatkan kemungkinan pembatalan kereta Sebab masalah TI, Sambil gambar yang diposting online Menunjukkan antrian besar terbentuk Ke Bandara Sydney Ke Australia.

“Bisa Jadi ada penundaan sepanjang malam,” kata juru bicara Bandara Sydney.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sistem Penerbangan Ke Seluruh Dunia Bermasalah Akibat Microsoft Down