Suasana Tempattinggal Duka Dali Wassink, Keluarga Minta Kelompok Hargai Kerahasiaan Jennifer Coppen

Pihak keluarga pun meminta Kelompok menghargai Kerahasiaan Jennifer Coppen yang diselimuti duka. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jennifer Coppen diselimuti duka mendalam usai kepergian sang suami, Yitta Dali Wassink Di Kamis, (18/7/2024) dini hari.

Pihak keluarga pun meminta Kelompok Sebagai menghargai Kerahasiaan Jennifer Coppen Lantaran masih Untuk suasana berkabung.

Akan Tetapi, Terbaru-Terbaru ini beredar Ke media sosial beredar sejumlah potret suasana duka Ke kediaman Jennifer Ke Sanur, Denpasar, Bali.

Untuk beberapa potret tersebut terlihat sejumlah kerabat hingga keluarga besar yang mengenakan busana serba putih, tampak berkumpul Ke Di peti jenazah Dali Wassink, termasuk Jennifer Coppen.

Beberapa potret diunggah Ke akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Untuk postingan tersebut, terlihat area ruangan Tempattinggal duka tersebut dipenuhi nuansa warna putih.

Tampak sejumlah karangan bunga berwarna putih memenuhi Di peti jenazah Dali. Ke Di peti tersebut, terlihat sebuah bingkai berisi foto Bersama ayah Kamari itu.

Ke Di Itu, sepasang sarung tangan Kendaraan Bermotor Roda Dua hingga helm full face yang terakhir kali dipakai Dali, terlihat diletakkan Ke sebuah Bangku yang ada Ke Di peti tersebut.

Jennifer sendiri terlihat berdiri Ke Di peti sambil menatap jenazah Dali. Terlihat raut wajahnya tampak sangat sedih atas kepergian sang suami.

Ke sampingnya, Kamari, anak semata wayangnya Bersama Dali, tampak mengenakan gaun putih dan terlihat digendong Bersama salah satu keluarganya. Bocah yang belum genap berusia 1 tahun itu tampak berdiri Ke atas peti jenazah sang ayah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Suasana Tempattinggal Duka Dali Wassink, Keluarga Minta Kelompok Hargai Kerahasiaan Jennifer Coppen