9 Sinema Gangster Terbaik Sepanjang Masa, Johnny Depp dan Al Pacino Adu Akting

Ada banyak Sinema gangster terbaik. Salah satunya Donnie Brasco yang dimainkan Johnny Depp dan Al Pacino. Foto/ facebook

JAKARTA – Sinema gangster adalah genre sinema ikonik, biasanya penuh Didalam kejahatan, intrik dan banyak sikap tangguh.

Ada banyak Sinema gangster yang tidak boleh dilewatkan Di beberapa dekade terakhir! Pernahkah Anda melihat semuanya?

Sinema Gangster Terbaik Sepanjang Masa

1. The Godfather
The Godfather menjadi salah satu Sinema gangster terbaik sepanjang masa! Sinema legendaris Francis Ford Coppola ini menampilkan beberapa penampilan layar terbaik dan merupakan kisah dunia mafia yang sangat Memikat.

2. Goodfellas
Goodfellas juga sering disebut sebagai salah satu Sinema gangster terbaik sepanjang masa, mahakarya epik Scorsese ini tidak pernah ketinggalan zaman. Ini Memberi wawasan luar biasa tentang kehidupan sehari-hari para mafia kejam yang juga merupakan laki-laki berkeluarga.

3. The Departed
Karya besar lainnya Di Scorsese, Sinema gangster berlatar Boston ini berpusat Ke Kejahatan Keuangan dan infiltrasi polisi dan rasa ketegangan yang terus-menerus terjadi sepanjang Sinema.

4. Donnie Brasco
Sinema Donnie Brasco bisa dibilang salah satu penampilan terbaik yang pernah dimainkan Johnny Depp, Sinema gangster kelam dan sedih ini juga menampilkan Al Pacino Di Penampilan terbaiknya sebagai gangster tua yang tahu waktunya hampir habis.

5. Pulp Fiction
Karya Tarantino Ke 1994 ini adalah roller coaster darah, senjata dan kejutan gila. Ini juga menawarkan beberapa penampilan penyelamatan karier dan peningkatan karier yang luar biasa Di para Manajer ansambel.

6. The Usual Suspects
The Usual Suspects menjadi salah satu Sinema paling kompleks, cerdas dan mencengangkan yang pernah ada, The Usual Suspects dapat ditonton berkali-kali dan sesuatu yang Mutakhir dipelajari setiap kali menonton.

7. Scarface
Al Pacino yang masih tampak muda ini mencuri perhatian sebagai gangster megalomaniak dan kejam yang naik pangkat. Akhir ceritanya terkenal berlebihan dan Memikat Sebagai ditonton.

8. A Bronx Tale
Drama 1993 ini menampilkan Robert DeNiro sebagai Aktor Atau Aktris dan sutradara. Ditulis Dari Chazz Palminteri, yang juga membintangi Sinema ini, Ke mana A Bronx Tale mengangkat drama masa Di yang sangat Memikat berlatarkan The Bronx, New York.

9. Sin Nombre
Ketegangan Di Sinema ini nyaris tak tertahankan. Pahlawan kita Mungkin Saja anggota geng, tapi dia juga punya hati nurani, tidak seperti kebanyakan orang sezamannya. Tidak ada spoiler, tapi Sinema ini Akansegera membuat Anda tetap Damai sepanjang Sinema.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 9 Sinema Gangster Terbaik Sepanjang Masa, Johnny Depp dan Al Pacino Adu Akting