Kisah Cinta Dali Wassink dan Jennifer Coppen hingga Maut Memisahkan

Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink harus berakhir tragis Didalam kepergian Dali yang tiba-tiba. Pria 22 tahun itu meninggal dunia Sebab kecelakaan. Foto/Instagram Jennifer Coppen

JAKARTA – Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink harus berakhir tragis Didalam kepergian Dali yang tiba-tiba. Pria 22 tahun itu meninggal dunia Sebab kecelakaan tunggal Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Bali Di Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Kabar meninggalnya Dali Wassink mengejutkan para Fans. Terlebih, ia dan Jennifer Coppen Terbaru saja menikah dan Di menikmati hari-hari menjadi orang tua Sesudah dikaruniai seorang bayi yang lucu.

Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink sendiri menjadi sorotan publik usai keduanya Mengeluarkan Akansegera dikaruniai seorang anak Di Mei 2023. Kala itu, Jen dan Dali masih status berpacaran dan siap menyambut anak pertama mereka.

Dali sendiri merupakan pria berdarah Thailand-Belanda. Ia bertemu Jen Di Pulau Dewata, Bali dan keduanya memutuskan berpacaran.

Foto/Instagram Jennifer Coppen

Foto/Instagram Jennifer Coppen

Sesudah kehamilannya, wanita 22 tahun ini pun mantap Sebagai menikah Didalam Dali. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan hanya dihadiri orang-orang terdekat Di Oktober 2023 lalu.

Dikaruniai Anak Pertama

Sesudah memutuskan menikah, Jen dan Dali menjalani biduk Rumah tangga yang indah. Hingga lahirlah putri pertama mereka, Kamari Sky Wassink Di Agustus 2023. Dali selalu setia berada Di sisi Jen dan menemani persalinan sang istri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Cinta Dali Wassink dan Jennifer Coppen hingga Maut Memisahkan