Vision+ Originals Rilis Series Inul & Adam, Penyiaran Langsung Gratis Di Sini!

Kabar gembira Untuk para Pendukung dangdut dan komedi Indonesia, Vision+ Originals telah merilis episode satu dan dua Untuk series Inul & Adam Ke 19 Juli 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – Kabar gembira Untuk para Pendukung dangdut dan komedi Indonesia, Vision+ Originals telah merilis episode satu dan dua Untuk series “Inul & Adam” Ke 19 Juli 2024. Kamu dapat Penyiaran Langsung gratis Bersama klik Di sini .

Series “Inul & Adam” dibintangi Bersama pasangan fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno, bersama Bersama sederet Aktor Atau Aktris ternama seperti Ari Wibowo, Cathy Fakandi, Komeng, Eko Patrio, Arie Kriting, dan Desy Ratnasari.

Bercerita tentang Inul, seorang wanita yang Memperoleh cita-cita menjadi Vokalis dangdut ternama Kota Besar. Ia berangkat jauh-jauh Untuk kampung Di Jakarta Untuk meraih mimpinya.

Akan Tetapi tak berjalan mulus, ia Merasakan berbagai rintangan dan akhirnya bertemu Bersama Adam Suseno, seorang pengacara berstatus duda yang diperankan Bersama Ari Wibowo.

Pertemuan Inul dan Adam mewarnai kehidupan mereka Bersama berbagai momen lucu dan kocak, ditambah lagi adanya bintang tamu Untuk deretan komedian Di setiap episodenya.

Inul & Adam tidak hanya menyajikan komedi segar, tetapi juga kisah inspiratif tentang perjuangan meraih mimpi. Series ini Akansegera Menampilkan Alunan dangdut ala sang diva dangdut Indonesia, Inul Daratista yang dipadukan Bersama sentuhan modern, Agar Lebih Memikat Untuk disaksikan.

Mulai Penyiaran Langsung episode 1 dan 2 “Inul & Adam” secara gratis Di Vision+ mulai hari ini, 19 Juli 2024 Bersama klik Di sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Originals Rilis Series Inul & Adam, Penyiaran Langsung Gratis Di Sini!