Koleksi Busana 2 Wanita Indonesia Disukai Ibunda Abdul Mateen, Langsung Diundang Di Istana Brunei

Ibunda Pangeran Brunei Abdul Mateen, Tuanku Datin Paduka Tanpapemenang Dayang Hajah Mariam mengapresiasi dua wanita Indonesia ini. Foto/ instagram

JAKARTA – Ibunda Pangeran Brunei Abdul Mateen, Tuanku Datin Paduka Tanpapemenang Dayang Hajah Mariam begitu kesengsem Bersama busana karya dua wanita muda Indonesia, yakni Jos Vanesha Marsha dan Hani Kenisha.

Pendiri Studio Tui ini pun diundang Di Istana Brunei Ke akhir pekan lalu. Undang ini sebagai bentuk apresiasi kepada dua perempuan muda Indonesia atas karya kreatif mereka.

Jos Acha, sapaan akrab Vanesha mengaku tidak menyangka Menyambut undangan khusus Bersama Puan Mariam.

Seperti diketahui, Puan Mariam merupakan royal cutomers Studio Tui. Puan Mariam telah beberapa kali memesan koleksi-koleksi Studio Tui. Salah satunya yang dikenakan Dari mertua Pengiran Anak Isteri Anisha Rosnah binti Adam Ke Peristiwa Charity Polo Ke akhir Juni lalu.

“Undangan ini tidak hanya merupakan kehormatan Bagi kami, tetapi juga dorongan besar Sebagai terus Berusaha Memberi yang terbaik. Kami berterima kasih kepada Tuanku Datin Paduka Tanpapemenang Dayang Hajah Mariam atas dukungannya, dan kami berkomitmen Sebagai terus menghasilkan karya-karya yang menginspirasi dan memikat hati para pelanggan kami,” kata Jos Acha.

Selain mengundang kedua pendiri Studio Tui, Puan Mariam juga menyampaikan dukungannya Pada karya-karya kreatif anak muda Indonesia.

Semangat yang diberikan tersebut, diakui Acha membuat mereka kian termotivasi Sebagai Memberi karya-karya terbaik.

“Studio Tui berharap dapat terus Menyusun sayap dan Memberi dampak positif Bagi dunia Gaya, khususnya Ke Indonesia,” tutur Jos Acha.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Koleksi Busana 2 Wanita Indonesia Disukai Ibunda Abdul Mateen, Langsung Diundang Di Istana Brunei