Bersama Sebab Itu Perdebatan, Apakah Ratu Camilla Diterima Keluarga Kerajaan Inggris?

Ratu Camilla dinilai sebagai sosok yang memecah belah Kelompok. Malahan, dia disebut musuh publik nomor 1. Foto/ getty

JAKARTA – Ratu Camilla dinilai sebagai sosok yang memecah belah Kelompok. Dia Memperoleh reaksi beragam Bersama keluarga kerajaan.

Selain hubungannya Bersama Charles, apakah Ratu Camilla diterima Bersama bangsawan lain? Apakah ada hubungan positif yang dia dapatkan Hingga lingkungan kerajaan?

Sosok kontroversial
Ratu Camilla telah lama menjadi sosok yang memecah belah Sebab hubungannya Bersama Pangeran Charles Di dia masih menikah Bersama Putri Diana, yang Menarik Perhatian perhatian media secara signifikan.

Musuh publik nomor satu
Ratu Camilla adalah target utama tabloid. Pangeran Harry mengatakan hal ini Untuk sebuah wawancara. “Dia adalah penjahatnya, dia adalah orang ketiga Untuk pernikahan, dia perlu merehabilitasi citranya,” ujar Harry.

Akan Tetapi, Ke akhirnya, Bersama Dukungan keluarga kerajaan, Ratu Camilla berhasil menanggung semua kritikan dan Memperoleh tempatnya Hingga Di para bangsawan dan memulihkan citra publiknya. Tapi berapa biayanya?

Camilla dan Diana
Bisa dibilang Lady Hingga dan Camilla bukanlah teman Didekat. Hubungan mereka agak tidak nyaman.

Princess of Wales, Untuk Literatur Andrew Morton tahun 1992 ‘Diana: In Her Own Words,’ mengenang pertemuan awalnya Bersama Camilla.

“Saya bertemu [Camilla] Sebelum awal. Saya diperkenalkan Hingga lingkaran tersebut, Akan Tetapi saya adalah sebuah ancaman. Saya adalah seorang gadis yang sangat muda, Akan Tetapi saya adalah sebuah ancaman,” kata Putri Diana.

Camilla juga bergabung Bersama Diana dan Charles Sebagai makan siang Setelahnya pertunangan mereka. Dia bermaksud memberi selamat kepada Diana dan mengagumi cincinnya. Lady Hingga menggambarkan pertemuan itu sebagai “sangat canggung” dan percakapannya “rumit.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bersama Sebab Itu Perdebatan, Apakah Ratu Camilla Diterima Keluarga Kerajaan Inggris?