Pangeran Harry Beri William Pukulan Telak Di Menyerang Kate Middleton

Ketika Pangeran Harry berbicara terus terang, ada satu komentar yang membuat sang kakak, Pangeran William merasa seolah-olah Kate Middleton telah diserang. Foto/Reuters

INGGRIS – Ketika Pangeran Harry berbicara terus terang tentang kesulitan yang dialami perempuan Di menikah Di anggota Keluarga Kerajaan, ada satu komentar yang membuat sang kakak, Pangeran William merasa seolah-olah istrinya, Kate Middleton telah diserang. Ini berawal Di pernyataan Harry Di wawancara Di Operah Winfrey.

Setelahnya meninggalkan kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan dan membangun kehidupan Mutakhir Di Amerika, Pangeran Harry tidak ragu Sebagai mengungkapkan kesulitan yang ia dan istrinya, Meghan Markle, alami Di mereka menjadi anggota senior kerajaan yang bekerja.

Untuk wawancara mereka Di Oprah Winfrey, pasangan itu menggemparkan Inggris Di klaim tentang mengapa mereka akhirnya memutuskan Sebagai meninggalkan Kerajaan Inggris. Harry dan Meghan Lalu membuat Cerita Bersambung dokumenter enam Pada Di Netflix yang merinci kisah cinta mereka.

Dilansir Di Mirror, Sabtu (20/7/2024), mereka juga membuat serangkaian pengungkapan tentang hubungan mereka Di keluarga kerajaan lewat Cerita Bersambung tersebut.

Foto/Getty Images

Salah satu komentar jujur yang disampaikan Harry Untuk dokumenter tersebut memperlihatkan dirinya mengeksplorasi tantangan yang dihadapi Di para wanita yang menikah Di anggota Keluarga Kerajaan dan bagaimana tantangan yang mereka hadapi sering kali sangat berbeda Di mereka yang lahir Di Windsor.

Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa komentar ini khususnya membuat Pangeran William merasa seolah-olah adiknya telah menyerang Kate, yang Sebelumnya disebut Di Duke of Sussex sebagai “saudara perempuan yang tidak pernah saya miliki dan selalu saya inginkan”.

Untuk dokumenter itu, ia juga Merundingkan rasa sakit dan penderitaan para wanita yang menikah Di anggota kerajaan dan apa yang dialami ibunya, mendiang Putri Diana. Harry menyebutnya “kegilaan yang tak terkendali” dan menambahkan bahwa ia tidak ingin sejarah terulang kembali, jika menyangkut Meghan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Beri William Pukulan Telak Di Menyerang Kate Middleton