Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Gelar Pengajian dan Siraman Hari Ini

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mengadakan pengajian dan siraman hari ini, Sabtu (20/7/2024) sebagai Pada Di rangkaian persiapan menjelang pernikahan. Foto/Instagram @morden.co

JAKARTA Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mengadakan pengajian dan siraman hari ini, Sabtu (20/7/2024) sebagai Pada Di rangkaian persiapan menjelang pernikahan mereka. Kegiatan ini Berencana dihadiri Dari keluarga Didekat serta sahabat-sahabat terdekat.

Tanggal Kegiatan pengajian dan siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terungkap Untuk unggahan Ke akun Instagram pribadi adik Atta Halilintar itu, @thariqhalilintar. Untuk foto yang dibagikan, tampak keduanya bersanding Di menggunakan baju tradisional Jawa yang dikenakan Di foto prewedding mereka.

Untuk foto tersebut, dituliskan Kegiatan pengajian dan siraman pasangan ini yang Berencana berlangsung hari ini. “Pengajian dan Siraman Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar 20 Juli 2024,” bunyi keterangan foto tersebut dikutip Sabtu (20/7/2024).

Untuk foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya Kegiatan pengajian dan siraman pasangan ini Berencana disiarkan secara langsung Lewat kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar.

Foto/Instagram Thariq Halilintar

Mantan pacar Fuji itu juga Membeberkan bahwa Tayangan Langsung Kegiatan pengajian dan siramannya Berencana dimulai pukul 10.00 WIB. Diduga keduanya Berencana Hadir Untuk Kegiatan ini secara bersamaan.

Ke sisi lain, beberapa pasangan kerap menggelarnya Ke tempat berbeda, yakni kediaman masing-masing. “Jam 10 pagi guys hehe banyak yang nanya,” tulis Thariq.

Beberapa jam Sebelumnya Kegiatan tersebut, Thariq membagikan ulang unggahan Di rekannya Di dirinya Ditengah Merencanakan diri Ke sebuah hotel yang diduga menjadi tempat berlangsungnya pengajian dan siramannya. Hingga pukul 00.11 WIB, Pembuat Konten Video itu masih tampak sibuk jelang momen sakralnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Gelar Pengajian dan Siraman Hari Ini