Jokowi Disebut Tawarkan Kaesang Ke Parpol Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta, Ini Kata Hasto PDIP

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Memberi keterangan kepada wartawan Ke kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto Merespons kabar Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) menyodorkan nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang merupakan anak bungsunya Ke sejumlah Organisasi Politik Sebagai diusung Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta . Kabar itu pertama kali dilontarkan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi.

Hasto Kristiyanto mengaku mendengar kabar tersebut Di pemberitaan yang beredar. Akan Tetapi, Hasto juga mendengar kabar ada upaya politik yang sama yang Berencana dilakukan Di gelaran Pemilihan Kepal Adaerah serentak.

“Kami mendengar Di pers, kami mendengar Di tokoh-tokoh partai adanya upaya Sebagai melakukan suatu replikasi atas apa yang terjadi Ke Di Pemilihan Umum Nasional Pemimpin Negara 2024,” kata Hasto Ke kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Menurut Hasto, PDIP sebagai partai yang mempunyai ideologi, Berencana bergerak bersama rakyat. PDIP bakal tetap berdiri Sebagai Berusaha Mengatasi berbagai gelombang ujian.

“Supaya PDI Perjuangan ini partai yang tumbuh besar Di ujian-ujian sejarah mrnghadapi berbagai gelombang-gelombang ujian,” katanya.

Hasto santai menjawab potensi cawe-cawe Pemimpin Negara Jokowi Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Ia menegaskan PDIP telah melewati berbagai tantangan Sistem Pemerintahan, Supaya tetap menempatkan diri Ke kedaulatan rakyat.

“Maka muncul reformasi Bersama pengorbanan, termasuk mahasiswa, termasuk PDI kantor partai sampai diserang. Akhirnya perjuangan panjang itu melahirkan rakyat berdaulat Sebagai menentukan pemimpin. Ini hal yang paling substansial Di Sistem Pemerintahan, Di Pemilihan Umum Nasional. Jangan pernah kebiri hak rakyat tersebut,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Disebut Tawarkan Kaesang Ke Parpol Ke Pemilihan Kepal Adaerah Jakarta, Ini Kata Hasto PDIP