5 Rekomendasi Street Food Ke Bandung yang Viral dan Unik

Bandung terkenal sebagai surganya Masakan Bersama berbagai macam street food yang lezat dan unik. Untuk pecinta Masakan, mencicipi jajanan kaki lima ini wajib. Foto/Google Maps Fianita Fathar

BANDUNG – Bandung terkenal sebagai surganya Masakan Bersama berbagai macam street food yang lezat dan unik. Untuk para pecinta Masakan, mencicipi jajanan kaki lima Ke Kota Kembang ini adalah hal yang wajib dilakukan.

Sejumlah street food Ke Bandung pun menjadi perbincangan hangat Ke kalangan pecinta Masakan Sebab keunikan dan kelezatannya. Bersama camilan tradisional yang diolah Bersama cara modern hingga kreasi Terbaru yang tidak pernah terbayangkan Sebelumnya Itu ramai Diselidiki.

Berikut adalah lima rekomendasi street food Ke Bandung yang viral dan wajib Anda coba seperti dirangkum Bersama berbagai sumber, Sabtu (20/7/2024).

5 Rekomendasi Street Food Ke Bandung yang Viral dan Unik

1. Kuo Tie Ayam

Foto/Google Maps Tanjung Herman

Kuo Tie Ayam berlokasi Ke Jalan Nanas Nomor 11, Cihapit, Bandung. Masakan yang dijajakan Bersama gerobak ini menawarkan kuo tie Bersama isi ayam, telur, kucai, dan soun. Kulitnya yang renyah dan garing Lebih nikmat Bersama tambahan sambal.

2. Gerobak Masakan Zamzam

Foto/Google Maps Seno Prasetyo

Belokasi Ke Jalan Sultan Tirtayasa, Citarum Nomor 15-19, Bandung, Gerobak Masakan Zamzam ramai diperbincangkan Ke media sosial. Masakan ini cocok Untuk mereka yang menyukai gorengan lantaran menawarkan cipuk yang Memiliki tekstur garing Ke luar, dan lembut Ke Di.

3. Kue Balok AA Kembar

Foto/Google Maps Hani Murad

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Street Food Ke Bandung yang Viral dan Unik