Punya Pintu Gullwing, Apa Kepentingan Hyptec HT?


Jakarta, CNN Indonesia

Head of Marketing Aion Indonesia, Metta Yunita mengatakan pihaknya siap bersaing Ke industri Produsen Kendaraan Indonesia berkat deretan Kepentingan sub brand Hyptec HT.

“Deretan tersebut Menunjukkan kesiapan Hyptec HT berkompetisi Ke industri Produsen Kendaraan Indonesia Bersama menawarkan solusi mobilitas canggih,” kata Metta Untuk konferensi pers Ke GIIAS 2024, Jumat (19/7).

Aion Menerbitkan dua varian Hyptec HT dijual Rp685 juta Bagi varian yang pintu terbuka standar dan Bagi varian gullwing masih dipelajari melihat dulu animo Komunitas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantas apa saja Kepentingan Bersama Hyptec HT?

Hyptec HT telah diluncurkan Ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Untuk peluncuran tersebut ramai pengunjung yang datang Bagi melihat juga merasakan langsung Kepentingan fitur, sensasi kenyamanan serta kemewahan Bersama lini kendaaran yang ditampilkan Hingga booth AION.

Metta mengatakan, Hyptec HT sebagai Premium Luxury Brand Ke Indonesia, tidak hanya menawarkan Penghayatan berkendara superior Untuk desain dan Penampilan, tetapi juga mengatur standar Mutakhir Bagi mobilitas premium Ke Indonesia.

“Hadirnya Hyptec HT ini, merupakan langkah besar Bagi AION Indonesia Untuk Menampilkan Sepedamotor Listrik premium yang menggabungkan Karyaseni, Ilmu Pengetahuan mutakhir, kemewahan Bagi Penghayatan berkendara yang tak tertandingi Bagi konsumen Ke seluruh Indonesia,” tambah Metta.

Untuk kesempatan yang sama, Head of Product Training, AION South East Asia, Xu ZhaoYu, menjelaskan, Hyptec HT Memperoleh empat karakteristik utama.

Pertama, Excellent Excellent Design yang mencerminkan perpaduan Karyaseni, Ilmu Pengetahuan dan kemewahan kelas tinggi yang membuatnya sangat artistik.

Excellent Space yang menawarkan tidak hanya ruang kabin yang luas, Tetapi juga dilengkapi Bersama jok kulit Bersama nappa layaknya Tempattinggal yang hangat.

Excellent Agility membuat kendaraan ini makin lincah Bersama suspensi wishbone ganda dan multi-link Di.

Dan Excellent Energy yang membawa kendaraan berteknologi ini hanya butuh waktu 15 menit pengecasan cepat Bagi menempuh jarak 400 km.

Hyptec HT, lanjutnya, Menampilkan fitur Bangku Didepan yang dapat diluruskan hingga 180 derajat dan dilengkapi fungsi pijat Bagi menambah kenyamanan pengendara.

Bangku kedua dapat diluruskan hingga 143 derajat, menawarkan kenyamanan seperti Bangku first-class.

Ke Di Itu, Hyptec HT Memperoleh kemampuan handling dan radius putar yang baik, terbukti Bersama kemampuan manuvernya Untuk melakukan U-turn Ke jalan yang sempit.

Dilengkapi juga Bersama 22 speaker Dolby Atmos, fitur interior mewah Bagi Penghayatan audio tak tertandingi.

Dilengkapi Bersama Magazine Battery 2.0, Hyptec HT menggunakan Ilmu Pengetahuan baterai paling aman Ke dunia, menetapkan standar Mutakhir Untuk keselamatan baterai.

Untuk uji tembak peluru, Magazine Battery menahan Kelajuan penetrasi lebih Bersama 980,000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan.

“Ini Menunjukkan ketangguhan dan keandalan luar biasa. Ini memastikan pelanggan menikmati perjalanan yang aman dan tanpa batas,” imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Punya Pintu Gullwing, Apa Kepentingan Hyptec HT?